Opibright

By | Juli 19, 2021 |

OPIBRIGHT®

Formula OPIBRIGHT® mengandung ekstrak billberry yang dimaksudkan untuk membantu kesehatan mata.

KOMPOSISI :
Tiap tablet salut selaput mengandung:

Ekstrak Billberry

80

mg

Beta Karoten

5

mg

Retinol

1.600

IU

Vitamin E

40

mg

PETUNJUK PENGGUNAAN :
Sehari 2-3 kali 1 tablet .

PETUNJUK PENYIMPANAN :
Simpan di tempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya.
Simpan di luar jangkauan anak-anak.

Kemasan DAN NO. REGISTRASI :
OPIBRIGHT® tablet salut selaput :
Box isi 3 blister @ 10 tablet @ 425 mg
POM SD.031505681

PT Otto Pharmaceutical Industries
BANDUNG – INDONESIA

Otto Pharmaceutical merupakan suatu perusahaan farmasi yang berdiri pada tahun 1963 di kota Bandung, Jawa Barat. Pada tahun 1981, perusahaan ini diakuisisi oleh Mensa (Menjangan Sakti Group) sekaligus menjadi perusahaan farmasi pertama dalam lini perusahaan Mensa Group.

Pada tahun 1991, Otto Pharmaceutical berhasil mendapatkan sertifikat CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik). Kemudian pada Juni 2005 perusahaan mendapatkan sertifikat ISO 9001:2000 dari RWTUV GmbH Jerman sebagai pengakuan atas standar manajemen kualitas yang diterapkan dalam perusahaan.

Otto Pharmaceutical memiliki area produksi seluas dua hektar yang digunakan untuk memproduksi produk betalaktam dan non-betalaktam serta sefalosporin. Fasilitas itu dilengkapi dengan gudang penyimpanan, riset and development, quality control, dan sebagainya. Perusahaan ini memiliki total karyawan sebanyak 600 orang dengan cakupan pemasaran produk tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Pada tahun 2015, Otto Pharmaceutical bersama CKD Pharma (perusahaan asal Korea Selatan) membuat suatu perusahaan joint venture bernama PT CKD Otto Pharma untuk memproduksi obat-obatan onkologi dan telah selesai membangun area fasilitas produksi obat kanker yang sesuai dengan standar Eropa (EU-GMP) yang produknya selain dapat dipasarkan di Indonesia juga dapat diekspor ke mancanegara. Fasilitas produksi baru ini mencakup area seluas 12.588 meter persegi dengan total investasi $ 30 juta dengan total kapasitas produksi 1,6 juta vial per tahun. Beberapa obat yang diproduksi seperti Oxaliplatin, Gemcitabine dan Docetaxel. Produk obat anti-kanker yang diproduksi telah mandapatkan sertifikat halal dari MUI

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *

Category: Mata Produsen, komposisi, dan klasifikasi Opibright:
Tags: