Disclaimer

WAJIB DIBACA !!!

Dengan mengakses situs ini, berarti Anda telah mengerti, menyetujui, dan membebaskan segala bentuk tanggung jawab dan atau kewajiban Farmasi-id.com berikut ini:

  1. Situs Farmasi-id.com bukanlah situs BPOM, dan tidak berafiliasi serta tidak berhubungan dengan situs resmi BPOM, Depkes, dan atau lembaga kesehatan negara Indonesia yang lain.
  2. Situs Farmasi-id.com merupakan situs independen yang tidak berhubungan dengan lembaga kesehatan sepertiĀ BPOM, Depkes, dan atau lembaga kesehatan negara Indonesia yang lain.
  3. Semua informasi yang ada dalam situs ini hanya ditujukan untuk pengetahuan semata dan bukan sebagai pengganti dari saran maupun terapi yang diberikan oleh dokter dan atau tenaga medis lainnya. Informasi yang ada dalam Farmasi-id.com berasal dari berbagai sumber dan Farmasi-id.com tidak menjamin kebenaran dan atau kevalidan data dari setiap informasi yang ada. Farmasi-id.com tidak menjamin, baik secara tegas atau tersirat, mengenai kebenaran, ketepatan, kesesuaian berkenaan dengan situs web atau informasi yang tercantum di situs ini untuk segala tujuan. Farmasi-id.com tidak bertanggung jawab atas segala risiko baik langsung maupun tidak langsung yang timbul sebagai akibat dari penggunaan Informasi dalam situs ini. Oleh sebab itu, ketergantungan Anda pada informasi tersebut adalah atas risiko Anda sendiri.
  4. Farmasi-id.com tidak berkewajiban untuk memperbaharui informasi yang ada dalam situs ini yang kemungkinan telah berubah seiring dengan berjalannya waktu sebagai akibat dari riset dan pengembangan produk yang dikeluarkan oleh produsen produk-produk kesehatan dan atau perkembangan dunia medis.
  5. Segala upaya dilakukan agar situs ini tetap dapat diakses sepanjang waktu. Namun kami tidak menjamin situs ini tidak akan mengalami kendala baik teknis maupun non-teknis yang menyebabkan situs tidak dapat diakses sewaktu-waktu.