Glomin

Farmasi-id.com > Sistem Kardiovaskular & Hematopoietik > Obat Jantung > Glomin

By | 05/09/2018
Produsen Global Health Pharma
KomposisiDopamine HCl.
IndikasiKompensasi terhadap ketidakseimbangan hemodinamik pada pasien dengan syok yang berhubungan dengan infark miokard, trauma, gagal jantung, dekompensasi kronik.
Dosis2.5 mcg/kg BB/mnt. Kasus berat 5 mcg/kg BB/mnt, dapat ditingkatkan s/d 20-50 mcg/kg BB/mnt. Hrs dilarutkan dalam lar infus IV.
Kategori Keamanan Kehamilan

C: Studi pada binatang percobaan telah memperlihatkan adanya efek samping pada janin (teratogenik atau embroisidal atau lainnya) dan tidak ada studi terkontrol pada wanita, atau studi pada wanita dan binatang percobaan tidak dapat dilakukan. Obat hanya boleh diberikan jika besarnya manfaat yang diharapkan melebihi besarnya risiko terhadap janin.

SediaanKemasan/Harga
Glomin injeksi 40 mg/mL
5 mL x 1’s (Rp150,000/ampul)
Sekilas tentang penyakit jantung

Penyakit jantung umumnya adalah setiap gangguan yang mempengaruhi jantung. Kadang-kadang istilah “penyakit jantung” digunakan secara sempit sebagai sinonim untuk penyakit arteri koroner. Penyakit jantung dalam arti luas mencakup berbagai jenis penyakit jantung, seperti angina, aritmia, penyakit jantung kongenital, penyakit arteri koroner, kardiomiopati dilatasi, serangan jantung (infark miokard), gagal jantung, kardiomiopati hipertrofik, regurgitasi mitral, prolaps katup mitral, dan stenosis paru.