Cinula

By | Juli 18, 2021 |

CINULA®
Suplemen penderita diabetes

KOMPOSISI:

Tiap kaplet salut selaput mengandung:

Cinnamon extract (Cinnulin PF®)

250 mg

Alpha Lipoic Acid

300 mg

Cyanocobalamine

100 mcg

CINULA merupakan suplemen yang ditujukan untuk penderita diabetes. Alpha lipoic acid merupakan co-faktor proses reaksi dalam tubuh yang menghasilkan energi juga berperan sebagai antioksidan. Cyanocobalamine bermanfaat untuk memelihara sistem syaraf, sedangkan cinnamon extract bermanfaat bagi penderita diabetes.

KEGUNAAN:
Dapat digunakan pada penderita diabetes (kencing manis).

ATURAN PAKAI:
Sehari 1 kali 1 kaplet salut selaput atau sesuai dengan petunjuk dokter.
Sebaiknya diberikan sebelum makan.

Kontra Indikasi:
Pasien yang hipersensitif terhadap komponen dalam CINULA.

PERINGATAN DAN Perhatian:

  • Hanya untuk penderita diabetes (kencing manis) yang telah ditetapkan oleh dokter
  • Selama penggunaan, konsultasikan pada dokter secara berkala
  • Penggunaan dosis tinggi sebaiknya dihindari karena dapat menyebabkan efek hipoglikemia (sakit kepala, dizziness, fatique) yang biasanya dihubungkan dengan kadar gula darah rendah
  • Jangan diberikan kepada wanita hamil dan ibu menyusui

Kemasan:
Box, 3 strip @ 10 kaplet salut selaput
POM SD. 081 534 001

Simpan di bawah suhu 30°C.
Terlindung dari cahaya

PT SOHO INDUSTRI PHARMASI
Jakarta-Indonesia

Sejarah SOHO dimulai oleh pengusaha asal Bangka Tan Tjhoen Lim yang pada tahun 1946 mendirikan suatu perusahaan bernama N.V. Ethica Handel Maatschappij yang memproduksi obat-obatan dengan sediaan injeksi. Setelah itu perusahaan ini berubah namanya menjadi PT Ethica Industri Farmasi. Perusahaan ini sekaligus menjadi perusahaan farmasi pertama ia miliki. Setelah perusahaan ini sukses, maka pada 1951, Tan Tjhoen Lim mendirikan PT Soho Industri Farmasi yang memproduksi obat-obatan herbal yang kemudian pada 1996 mulai memproduksi produk-produk obat bebas (OTC). Nama "SOHO" sendiri merupakan singkatan dari "Societas Honorabilis" yang berarti "perkumpulan orang-orang terhormat".

Usaha Tan Tjhoen Lim berkembang dengan pesat kemudian ia mendirikan lagi beberapa perusahaan yang bergerak di berbagai bidang produk dan layanan seperti PT Parit padang Global, bergerak dibidang distribusi produk obat dan alat kesehatan. Selain itu ada PT Global Harmony Retailindo yang bergerak dibidang layanan apotek, klinik, laboratorium, dan ritel. Adalagi PT Unihealth (Universal Health Network) yang bergerak dibidang penjualan langsung dan netrowk marketing untuk produk-produk suplemen, vitamin, makanan kesehatan, dan produk-produk perawatan kulit. Setelah Tan Tjhoen Lim meninggal, tongkat estafet kepemimpinan perusahaan-perusahaan ini dipegang oleh penerusnya yakni Tan Eng Liang. Karena ingin mempermudah koordinasi, maka Tan Eng Liang mendirikan SOHO Group yang menjadi group dari perusahaan-perusahaan tadi.

Saat ini Soho Group memiliki sekira 6000 karyawan dengan jumlah varian produk mencapai lebih dari 350 produk yang dipasarkan hingga ke mancanegara seperti Malaysia, Myanmar, Nigeria, Brunei, Mongolia, Vietnam, Suriname, dan masih banyak lagi. Pada 1 Oktober 2013, SOHO Group resmi mengubah namanya menjadi Soho Global Health untuk menyesuaikan dinamika bisnis yang semakin berkembang.

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *