Vincristine Sulphate DBL

Farmasi-id.com > Antineoplastik > Vincristine Sulphate DBL

By | 09/05/2016

Kandungan dan Komposisi

Vincristine sulphate

Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan

Leukemia akut, terapi kombinasi penyakit hodgkin, limfoma maligna non-hodgkin, rabdomiosarkoma, neuroblastoma, tumor Wilm, sarkoma Ewing, karsinoma serviks uteri, kanker payudara, melanoma maligna, karsinoma oat-cell pada paru, tumor ginekologi pada anak-anak.

Dosis dan Aturan Pakai

Dewasa 0,4-1,4 mg/m2 Luas Permukaan tubuh, anak 1,5-2 mg/m2 luas permukaan tubuh.

Kontra Indikasi

Pasien dengan bentuk demielinasi dari sindroma Charcot-Marie-Tooth atau yang mendapat terapi radiasi yang melibatkan organ hati. Pemberian intrakutan. Infeksi yang tidak diterapi.

Perhatian

Riwayat gout atau batu urat pada ginjal. Pasien yang sebelumnya mendapat terapi sitotoksik atau iradiasi. Penyakit neuromuskuler. Pemberian bersama obat neutrotoksik lain; penyakit hati atau ikterus. Hindari kontak dengan mata.

Efek Samping

Menganggu kemampuan berjalan. Konvulsi, hipertensi, konstipasi, nyeri abdomen, nefropati asam urat akut, alopesia.

Kemasan, Sediaan, Harga

Dus, 5 Vial @ 1 ml, INJEKSI 1 mg/ml, Rp 125.000

Dus, 5 Vial @ 2 ml, INJEKSI 2 mg/2 ml, Rp 215.000

Izin BPOM

DKI9580200943A1

Produsen

HOSPIRA AUSTRALIA – Australia

Pendaftar

Tempo Scan Pacific

Sekilas tentang antineoplastik
Antineoplastik adalah obat yang mencegah, membunuh, atau menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker.
Sekilas Tentang Tempo Scan Pacific
PT. Tempo Scan Pacific merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang farmasi yang didirikan pada 20 Mei 1970. Awalnya perusahaan ini bernama PT. PD Tempo yang berdiri pada 3 November 1953 yang bergerak di bidang perdagangan produk farmasi. Perusahaan ini kemudian berubah namanya menjadi PT. Scanchemie yang pada tahun 1991 menjalani proses restrukturisasi perusahaan dan berubah namanya menjadi PT. Tempo Scan Pacific. Sejak 1970 perusahaan ini telah mampu memproduksi produk farmasi dengan skala besar. Setelah sukses dengan bisnis farmasi, maka perusahaan ini mulai memproduksi produk kosmetik, vitamin, produk OTC, dan sebagainya. Perusahaan ini tergabung dalam Tempo Scan Group.

Status perusahaan berubah menjadi perusahaan publik pada 1994 seiring dengan pencatatan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (BEJ). Pada tahun 2007, perusahaan ini mendirikan cabangnya di beberapa negara Asia Tenggara seperti Thailand, Filipina, dan Malaysia. Beberapa produk yang cukup dikenal di masyarakat seperti Bodrex, Hemaviton, Neo Rheumacyl, Oskadon. Vitamin IPI, Contrexyn, Vidoran, Zevit, Neo Hormoviton, obat resep (Hospira, Ericaf, Triptagic), kosmetik (Revlon), dan lain sebagainya.

Saat ini fasilitas produksi PT. Tempo Scan Pacific ada di 9 lokasi seperti di Cikarang, Mojokerto, dan daerah lainnya. Kantor pusat perusahaan ini ada di gedung Tempo Scan Tower, Jakarta.

Perusahaan ini telah banyak memperoleh penghargaan seperti penghargaan The Indonesian Living Legend Companies Award, TOP Brand Award, Top Halal Award, dan lain-lain.