Topicare Soothing Cream

By | Juli 28, 2021 |

Kandungan dan Komposisi Topicare Soothing Cream

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Topicare Soothing Cream adalah:

Purified water, Isononyl, Isononanoate, Glycerin, Propylene glycol, Cyclomethicone, Cetyl alcohol, Polysorbate 60, PEG 8, Kapsulrylic / Kapsulric triglyceride, Plukenetia volubilis seed oil, PEG 90, shea butter, Panthenol, Sodium citrate, Sodium lactate, Sodium gluconate, Dipotassium glycyrrhizate, Diazolidinyl urea, Polysorbate 20, Sodium benzoate, Aloe barbadensis leaf extract, Disodium EDTA, Hyaluronic acid, Citric acid.

Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan Topicare Soothing Cream

Indikasi merupakan petunjuk mengenai kondisi medis yang memerlukan efek terapi dari suatu produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) atau kegunaan dari suatu produk kesehatan untuk suatu kondisi medis tertentu. Topicare Soothing Cream adalah suatu produk kesehatan yang diindikasikan untuk:


Krim lembut dengan formulasi khusus yang:
1. mengurangi rasa gatal pada kulit kering, iritasi, dan gatal-gatal.
2. memberikan kelembaban pada kulit kering atau kulit atopik.
3. Memperbaiki kembali sistem perlindungan kulit.
4. Mencegah kerusakan kulit akibat kekeringan.

Cara Penggunaan
Oleskan secukupnya pada kulit yang terasa gatal dan kering yang telah dibersihkan. Gunakan dua kali sehari atau dapat diulang bila diperlukan.

P.T. SURYA DERMATO MEDICA LABORATORIES Surabaya, Indonesia
No. Reg. NA. 18130102848
Banyak Dibaca Hari Ini
Banyak Dibaca Minggu Ini
Komentar

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *