Topicare Cleanser

By | Juli 28, 2021 |

Kandungan dan Komposisi Topicare Cleanser

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Topicare Cleanser adalah:

Purified water, Propylene glycol, Sodium myreth sulfate, Sodium laureth sulfate, Glycerin, Cocamidopropyl betaine, PEG 8, Polysorbate 60, Citric acid, Sodium lactate, Sodium glueconate, Sodium benzoate, Decylene glycol, Allantoin, PEG 90, MEthylisothiazolinone.

Cara Penggunaan
Tuang Secukupnya cairan pada telapak tangan lalu gosokkan kedua tangan. Usapkan secara merata pada seluruh tubuh kemudian bilas dengan air bersih. Gunakan pagi dan malam hari.
Tropicare Cleanser diformulasikan khusus untuk membersihkan dan merawat kulit sensitif yang kering dan bersisik.
P.T. SURYA DERMATO MEDICA LABORATORIES Surabaya, Indonesia
No. Reg. NA. 18131202685
Produk Lainnya Artikel Lainnya
    Komentar


    Leave a Reply

    Email address will not be published. Required fields are marked *