Seven Seas Emulsion

By | Juli 2, 2021 |

Perkembangan otak anak dapat berjalan maksimal jika didukung dengan asupan gizi yang tepat. Untuk itu, sebaiknya Anda memberi nutrisi yang bermanfaat dan berperan sebagai pembentuk sel-se otak. Pertama, konsumsilah omega-3. Omega-3 adalah pembentuk utama otak, sel saraf, dan retina yang dapat membantu kecerdasan anak. Omega-3 terdapat dalam ASI, ikan, dan minyak ikan. Kedua, Docosahexaenoic Acid (DHA) yang merupakan asam lemak penting bagi pertumbuhan otak. Dan terakhir, vitamin A dan D yang masing-masing berguna bagi kesehatan mata dan penyerapan kalsium padatulang dan gigi.
Seven Seas Orange Emulsion
  • Membantu meningkatkan perkembangan otak.
  • Mengandung DHA atau Docosahexaenoic Acid yang merupakan asam lemak penting. Sebab DHA tidak diproduksi dari dalam tubuh.
  • Mengandung Omega-3 yang membantu pertumbuhan otak, melindungi sel-sel otak, serta memastikan otak dan retina mata bekerja dengan optimal.
  • Mengandung vitamin A yang membantu kesehatan mata, memelihara pertahanan terhadap infeksi, ikut menjaga sistem kekebalan tubuh, dan membantu pertumbuhan tulang.
  • Mengandung vitamin D yang membantu penyerapan kalsium dan fosfor serta penting bagi kesehatan tulang dan gigi.
  • Mengandung jeruk asli, tanpa pengawet dan perasa buatan.
Seven Seas

class=”table_matrix” width=”100%” cellspacing=”0″ cellpadding=”0″>

Seven Seas Isi DHA 224 mg/serving Vitamin A 4.000 IU Vitamin D 400 IU Dosis Dewasa dan anak di atas 1 tahun: 2sdt/hari Bayi 1-6 bulan : 1/2 sdt/hari Bayi 7-12 bulan : 1 sdt/hari Ibu hamil, menyusui dan menjelang kehamilan: 1 sdt/hari

Produsen Seven Seas Emulsion

Produsen obat (perusahaan farmasi) adalah suatu perusahaan atau badan usaha yang melakukan kegiatan produksi, penelitian, pengembangan produk obat maupun produk farmasi lainnya. Obat yang diproduksi bisa merupakan obat generik maupun obat bermerek. Perusahaan jamu adalah suatu perusahaan yang memproduksi produk jamu yakni suatu bahan atau ramuan berupa tumbuhan, bahan hewan, bahan mineral, sari, atau campuran dari bahan-bahan tersebut yang telah digunakan secara turun-temurun untuk pengobatan. Baik perusahaan farmasi maupun perusahaan jamu harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Setiap perusahaan farmasi harus memenuhi syarat CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik), sedangkan perusahaan jamu harus memenuhi syarat CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) untuk dapat melakukan kegiatan produksinya agar produk yang dihasilkan dapat terjamin khasiat, keamanan, dan mutunya. Berikut ini nama perusahaan pembuat produk Seven Seas Emulsion:

Merck

 

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *