Maximus Diet Herbal Melancarkan Bab

By | Mei 4, 2021 | Farmasi-id.com > Health > Maximus Diet Herbal Melancarkan Bab

Maximus Dietary Herbal

Maximus merupakan ekstrak herbal alami yang berbentuk kapsul sehingga praktis penggunaannya, mengandung Psyllium Husk, serat larut dari bahan alami sehingga relatif aman dan terhindar dari efek sampuling.

Ekstrak serat alami yang bermanfaat:
1.    Makan sedikit terasa kenyang.
2.    Melancarkan buang air besar (BAB).
3.    Menghambat penyerapan lemak dan karbohidrat.
4.    Mengurangi gangguan wasir.

Menurut info POM Vol. 3 Edisi 1 : Juni 2002 ( Penjelasan BPOM No. adalah :

  • Mengatasai konstipasi atau melancarkan Buang Air Besar (BAB) Serat larutnya akan mengikat air pada feses (kotoran), sehingga feses akan menjadi lunak dan mudah dikeluarkan. Ekstrak Senna membantu mempercepat pengeluaran feses dari tubuh
  • Membantu diet untuk menurunkan berat badan Serat larutnya menghambat kerja enzim  amylase sehingga menghambat penyerapan karbohidrat dan memberi sensasi  rasa kenyang (menekan rasa lapar) di saluran pencernaan
  • Mengurangi gangguan hemoroid/wasir  Serat larutnya dapat mengatasi gangguan hemoroid/wasir yang disebabkan konstipasi kronik

Dokter merekomendasikan terapi serat sebagai cara yang sehat dan alami untuk kesehatan pencernaan yang baik dan teratur. Kebanyakan terapi serat perlu waktu 12-72 jam untuk bisa berkhasiat, dengan Maximus hanya perlu waktu 6-12 jam sudah berkhasiat karena mengandung ekstrak Senna dan Psyllium Husk dari bahan alami.

Kandungan dan Komposisi Maximus Diet Herbal Melancarkan Bab

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Maximus Diet Herbal Melancarkan Bab adalah:

Tiap kapsul mengandung Ekstrak Plantago Ovata (Psyllium Husk) 500 mg dan Ekstrak Senna 45 mg.

Dosis dan Aturan Pakai Maximus Diet Herbal Melancarkan Bab

Dosis adalah takaran yang dinyatakan dalam satuan bobot maupun volume (contoh: mg, gr) produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) yang harus digunakan untuk suatu kondisi medis tertentu serta frekuensi pemberiannya. Biasanya kekuatan dosis ini tergantung pada kondisi medis, usia, dan berat badan seseorang. Aturan pakai mengacu pada bagaimana produk kesehatan tersebut digunakan atau dikonsumsi. Berikut ini dosis dan aturan pakai Maximus Diet Herbal Melancarkan Bab:


Maximus cocok digunakan untuk pria dan wanita usia 12 tahun keatas.
Mengatasi konstipasi  : minum 2-5 kapsul malam hari sebelum tidur.
Melancarkan BAB     : minum 1-2 kapsul malam hari sebelum tidur.
Menghambat nafsu makan dan penyerapan karbohidrat : minum 1-2 kapsul sebelum makan, maksimal 5 kapsul perhari.
Penderita wasir       : 1-2 kapsul malam hari, dikonsumsi rutin setiap hari.

Peringatan dan Perhatian Penggunaan Maximus Diet Herbal Melancarkan Bab


Konsumsi Maximus harus disertai dengan minum air putih yang banyak, disarankan minimal 8 gelas sehari. Dapat diminum 1/2 – 1 jam setelah mengkonsumsi obat.

Izin, Kemasan & Sediaan Maximus Diet Herbal Melancarkan Bab


Dus @ 3 Blister @10 kapsul

Diimpor/diproduksi oleh :
PHAROS
Dipasarkan oleh :
Nutrindo Jaya Abadi

Terima kasih telah membaca artikel tentang Maximus Diet Herbal Melancarkan BAB di blog INFORMASI OBAT-OBATAN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :



Suka artikel ini? Bagikan :

Powered by Farmasi-id.com

Seberapa Baik Produk Ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Peringkat rata-rata: 0 / 5. Jumlah pemberi peringkat: 0

Belum ada pemeringkatan, jadilah yang pertama.

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *

Category: Health Produsen, komposisi, dan klasifikasi Maximus Diet Herbal Melancarkan Bab: