Madu Spesial Pencernaan As Salamah

By | Oktober 13, 2021 |

Apa Kandungan dan Komposisi Madu Spesial Pencernaan As Salamah?

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Madu Spesial Pencernaan As Salamah adalah:
  • Madu
  • Sari kurma
  • Minyak zaitun
  • Habbatussauda
  • Kunyit
  • Kunyit putih
  • Temulawak

Apa Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan Madu Spesial Pencernaan As Salamah?

Indikasi merupakan petunjuk mengenai kondisi medis yang memerlukan efek terapi dari suatu produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) atau kegunaan dari suatu produk kesehatan untuk suatu kondisi medis tertentu. Madu Spesial Pencernaan As Salamah adalah suatu produk kesehatan yang diindikasikan untuk:

Mengatasi sakit maag, liver, radang usus.

Aturan Minum:

2 x 2 perhari 1 sendok makan, Sebelum tidur dan setelah bangun pagi.

Apa saja Perhatian Penggunaan Madu Spesial Pencernaan As Salamah?

JANGAN MELARUTKAN MADU DENGAN AIR PANAS KARENA DAPAT MERUSAK SEBAGIAN ZAT-ZAT PENTING YANG TERKANDUNG DI DALAM MADU.

Izin:

Dinkes P.IRT No. 209320102817

HALAL LP POM MUI No. 01121069970412

Kemasan, Sediaan, dan Harga Madu Spesial Pencernaan As Salamah

Botol 350 gram, Rp 31.000

Apa Nama Perusahaan Produsen Madu Spesial Pencernaan As Salamah?

Produsen obat (perusahaan farmasi) adalah suatu perusahaan atau badan usaha yang melakukan kegiatan produksi, penelitian, pengembangan produk obat maupun produk farmasi lainnya. Obat yang diproduksi bisa merupakan obat generik maupun obat bermerek. Perusahaan jamu adalah suatu perusahaan yang memproduksi produk jamu yakni suatu bahan atau ramuan berupa tumbuhan, bahan hewan, bahan mineral, sari, atau campuran dari bahan-bahan tersebut yang telah digunakan secara turun-temurun untuk pengobatan. Baik perusahaan farmasi maupun perusahaan jamu harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Setiap perusahaan farmasi harus memenuhi syarat CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik), sedangkan perusahaan jamu harus memenuhi syarat CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) untuk dapat melakukan kegiatan produksinya agar produk yang dihasilkan dapat terjamin khasiat, keamanan, dan mutunya. Berikut ini nama perusahaan pembuat produk Madu Spesial Pencernaan As Salamah:

CV Abu Herbal, Gunung Putri, Bogor

 

Komentar

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *