Kuldon Sariawan

By | November 6, 2020 | Farmasi-id.com > Herbal > Kuldon Sariawan

Kandungan dan Komposisi Kuldon Sariawan

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Kuldon Sariawan adalah:

Tiap tablet 650mg mengandung ekstrak dari bahan-bahan berkhasiat :

Daun sogomanis 420mg, thymi 280mg, akar manis 280mg, bunga seruni 280mg, alang-alang 208mg.

Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan Kuldon Sariawan

Indikasi merupakan petunjuk mengenai kondisi medis yang memerlukan efek terapi dari suatu produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) atau kegunaan dari suatu produk kesehatan untuk suatu kondisi medis tertentu. Kuldon Sariawan adalah suatu produk kesehatan yang diindikasikan untuk:

Membantu meredakan panas dalam yang disertai dengan sariawan, tenggorokan kering, bau mulut dan membantu melancarkan buang air besar.

Dosis dan Aturan Pakai Kuldon Sariawan

Dosis adalah takaran yang dinyatakan dalam satuan bobot maupun volume (contoh: mg, gr) produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) yang harus digunakan untuk suatu kondisi medis tertentu serta frekuensi pemberiannya. Biasanya kekuatan dosis ini tergantung pada kondisi medis, usia, dan berat badan seseorang. Aturan pakai mengacu pada bagaimana produk kesehatan tersebut digunakan atau dikonsumsi. Berikut ini dosis dan aturan pakai Kuldon Sariawan:

:

Dewasa 3x sehari 2 tablet , anak-anak setengah dari dosis dewasa. Dapat diminum langsung atau dikunyah terlebih dahulu sebelum di telan.

Anjuran :

Kurangi makan pedas, banyak minum air putih dan istirahat yang cukup.

Kemasan, Sediaan, dan Harga Kuldon Sariawan

Hadir dalam kemasan strip isi 4 tablet @ 650mg.

Diproduksi oleh :

Deltomed.

POM TR. 132570801

Seberapa Baik Produk Ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Peringkat rata-rata: 0 / 5. Jumlah pemberi peringkat: 0

Belum ada pemeringkatan, jadilah yang pertama.

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *