Emtrix Nail

Emtrix adalah cairan topical nonsteril bening, tidak berwarna yang dikemas didalam tube plastik dengan ujung silicon untuk mempermudah pengunaannya.
Emtrix tidak mengandung bahan pengawet dan bahan pewangi. Kandungan bahan dalam Emtrix dapat terdegradasi secara alami.

Komposisi Emtrix

Propylene Glycol, Urea, Lactic Acid, Aqua, Sodium Hydroxide.

Khasiat / Kegunaan

Terbukti secara klinis :
Merawat kuku yang berubah warna dan rusak akibat infeksi jamur san psoriasis.
Mengembalikan tampilan kuku yang sehat.

Emtrix membantu merawat kuku yang berubah warna (kekuningan atau kecoklatan), dan rusak (rapuh , retak-retak atau bergelombang ) akibat infeksi jamur atau psoriasis. Emtrix melembutkan dan perlahan meratakan lapisan luat kuku, Emtrix membantu mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri. Berdasarkan studi klinis, sebagian besar pengguna melihat perbaikan tampilan kuku hanya dalam waktu 2 minggu, dan 92 % setelah 8 minggu. Lama pemakaian bervariasi tergantung tingkat keparahan, tapi secara umum hasil memuaskan didapat setelah penggunaan 3 – 6 bulan.

Cara Pemakaian

Aplikasikan Emtrix satu kali sehari pada kuku yang bermasalah pada malam hari sebelum tidur. Letakkan ujung tube ( seperti pensil ) ke kuku, tekan perlahan sehingga larutan Emtrix keluar dan ratakan tipis-tipis dengan ujung tube. Pastikan semua permukaan kuku yang bermasalah terlapisi, termasuk di bawah atau tepi/ujung kuku. Diamkan kuku beberapa saat hingga mengering.

Hindari menggunakan cat kuku, karena dapat menghambat kerja dari Emtrix. Emtrix bekerja lokal, sehingga dapat digunakan pada Ibu Hamil dan menyusui. Penelitian penggunaan pada anak masih terbatas. Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum penggunaan pada anak.

Hanya untuk penggunaan luar.
Hindari kontak dengan mata atau membran mukosa lainnya.
Jangan digunakan jika anda alergi terhadap salah satu komponen produk.
Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Kemungkinan Efek Samping

Iritasi ringan mungkin terjadi pada kulit di sekitar kuku serta dapat terjadi perubahan warna pada kuku. Lepasnya kuku dari bantalan kuku juga dapat terjadi.

Kemasan dan Kisaran Harga

Tube isi 10 ml.
Harga Rp. 220.000

Diproduksi Oleh :
Colep Zulpich GmbH
Jerman
Untuk :
Moberg Pharma AB,
Bromma, Sweden

Diimpor di Indonesia oleh :
PT. Transfarma Medica Indah
Jakarta – Indonesia