Dermakel Kids

Farmasi-id.com > Kulit > Obat Kulit Lain > Dermakel Kids

By | 18/08/2015
ProdusenSoho Global Health
KomposisiAllium cepa, Centella asiatica, Aloe barbadensis, Phyllanthus emblica, Tamarindus indica, Broussonetia papyrifera, allantoin, ipomoea.
IndikasiPerawatan luka pasca op. Penatalaksanaan skar (jaringan parut) lama & baru pada pengobatan & pencegahan skar hipertrofi/keloid yang diakibatkan tindakan pembedahan. Mengurangi hiperpigmentasi (kemerahan) pada jaringan skar & meningkatkan proses pemulihan sendiri, memperlunak, menipiskan, & menghaluskan skar sekaligus mempertahankan kelembaban & elastisitas kulit.
DosisGunakan secara topikal lalu pijat dengan 5ek5ama pada daerah yang membutuhkan, lakukan 2 x/hari pada pagi & senja hari.
Kontra IndikasiPenggunaan pada lapisan mukosa atau daerah sekitar mata.
Efek Samping yang Mungkin TimbulIritasi (sangat jarang).
Bentuk SediaanKemasan/Harga
Dermakel Kids topical gel
19 g x 1’s (Rp125,000/tube)
Sekilas tentang kulit

Kulit merupakan organ terbesar tubuh yang memiliki luasnya sekitar 2 m2 dengan ketebalan rata-rata 1-2 mm. Kulit terdiri dari lapisan epidermis, dermis dan hipodermis atau subkutis.

Sebagai organ yang sangat penting bagi kelangsungan hidup, kulit memiliki fungsi menutupi dan melindungi organ-organ dibawahnya, mencegah infeksi, mengatur suhu tubuh, mengekskresi zat buangan, mensintesis vitamin D, dan menjadi sensor peraba.