Antimo Minyak Kayu Putih

Farmasi-id.com > Balsem & Minyak Angin > Antimo Minyak Kayu Putih

By | 29/01/2018

Kandungan dan Komposisi

Oleum Cajuputi 15 ml

Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan

Membantu meredakan perut kembung, masuk angin, gatal-gatal serta memberikan rasa hangat pada tubuh.

Dosis dan Aturan Pakai

Digunakan dalam jumlah secukupnya dengan dioleskan atau digosok pada bagian kulit tubuh yang terasa sakit atau bagian yang memerlukan rasa hangat.

Kemasan dan Sediaan

Botol @ 15, 30, 50 ml

Izin BPOM

TR142677971

Harga

Rp 12.000/botol 50 ml

Produsen

PT Phapros

Sekilas Tentang Phapros
PT. Phapros merupakan perusahaan farmasi Indonesia yang dirikan oleh grup usaha Oei Tiong Ham Concern (OTHC), suatu group konglomerat Tionghoa-Indonesia pada 21 Juni 1954. Group konglemat ini awalnya bergerak dibidang bisnis gula dan agro industri namun kemudian memperluas cakupan bisnisnya ke dunia farmasi. Awalnya perusahaan ini bernama NV Pharmaceutical Processing Industries disingkat "Phapros".

Pada tahun 1961, perusahaan ini dinasionalisasi oleh Pemerintah Indonesia melalui PT. Perusahaan Perkembangan Ekonomi Indonesia yang saat ini bernama PT. rajawali Nusantara Indonesia (persero). Pada November 2000, status perusahaan ini berubah menjadi perusahaan publik dimana PT. Rajawali Nusantara Indonesia memegang 53 persen saham dan sisanya dimiliki oleh publik. Pada 2019, PT. Phapros diakuisisi oleh PT. Kimia Farma dengan nilai 1,36 triliun.

Phapros telah memperoleh banyak sertifikat mutu seperti CPOB, CPOTB, CPAKB, PSAK, ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001, ISO/EIC 17025, dan sebagainya. Saat ini jumlah varian produk yang diproduksi oleh PT. Phapros sekira 284 macam yang terbagi dalam beberapa kelompok seperti produk etikal, generik, OTC, dan agromed. Selain itu perusahaan ini juga memproduksi pesanan pihak ketiga.

Beberapa produk terkenal yang diproduksi oleh Phapros diantaranya Antimo, Pehavral, Bioneuron, Hypobhac, dan sebagainya. Produk PT. Phapros telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan negara Asia Tenggara seperti Kamboja.