Thermolyte Diet Sugar


THERMOLYTE DIET SUGAR merupakan pengganti gula yang  mengandung  bahan  pemanis yang bersumber dari gula tebu yang diolah menjadi gula bebas kalori  yang  cocok  bagi  Anda   yang   sedang   menjalankan program  diet  rendah  kalori  seperti  penderita diabetes  atau menjaga berat badan, yang mengutamakan Kesehatan Tubuh.

THERMOLYTE DIET SUGAR mempunyai beberapa Keunggulan, yaitu :

  • ALAMI karena terbuat dari Gula Tebu (Sukrosa) yang diolah menjadi Gula Bebas Kalori (Sukralosa).

  • TAHAN PANAS : Merupakan pemanis yang tahan panas sehingga dapat digunakan untuk minuman panas, membuat kue, dan masakan.

  • EKONOMIS : Cukup 1 sachet memberi rasa manis yang pas di lidah, tanpa perlu 2 sachet.

  • BEGITU MANIS : Tingkat kemanisan Sukralosa 600 x gula pasir, dengan Kandungan Sukralosa 25 mg / sachet lebih tinggi dari yang lainnya sehingga cukup 1 sachet, tidak perlu 2 sachet untuk secangkir teh atau kopi.

  • COCOK UNTUK SEGALA USIA : Terasa manis di lidah, tidak diserap tubuh dan tidak mengganggu pencernaan, cocok untuk anak-anak, dewasa, lanjut usia, wanita hamil dan menyusui.

THERMOLYTE DIET SUGAR cocok digunakan sebagai pengganti Gula pada program Diet Rendah Kalori dan Penderita Diabetes.


SARAN PEMBERIAN OBAT
Makanan :

1 sachet (1 gram) THERMOLYTE DIET SUGAR setara dengan 15 gram (3½ sendok teh) gula pasir, dapat digunakan untuk masakan & kue karena tetap stabil pada pemanasan suhu tinggi.
Minuman :

1 sachet THERMOLYTE DIET SUGAR dilarutkan dalam 1 gelas (+ 250 ml) minuman panas atau dingin.