Viostin Com Dan Viostin Ds Nutrisi Tulang Rawan Sendi


Viostin Com dan Viostin DS
Nutrisi tulang rawan sendi, Bebas gerak tanpa Kaku dan  Nyeri Sendi !

Viostin-Com dan Viostin-DS merupakan nutrisi tulang rawan sendi yang berkhasiat menjaga kesehatan sendi, mencegah dan terapi nyeri sendi akibat penipisan tulang rawan sendi (Osteoarthritis), karena mengandung komponen lengkap pembentuk tulang rawan sendi :

  • Kombinasi Glucosamine dan Kondroitin yang memberikan efek sinergis (saling menguatkan) dalam merangsang pembentukan tulang rawan sendi dan mengurangi peradangan sendi
  • Mangan (Mn) berfungsi membantu pembentukan komponen tulang rawan (biosintesis glicosaminoglican) dan pengikatan glucosamin
  • Selenium berfungsi mencegah kerusakan sel tulang rawan sendi
  • Vitamin C membantu pembentukan kolagen dan jaringan


Glucosamine + Chondroitin
Kerja sinergis ( saling menguatkan)

–    Membantu mengatasi kaku dan nyeri sendi
–    Mencegah dan terapi pengapuran sendi (Osteoarthritis)
–    Nutrisi untuk pembentukan tulang rawan sendi
–    Mengurangi peradangan sendi

Viostin-Com dan Viostin-DS berasal dari bahan alami, menimbulkan gangguan lambung (gastritis) dan tidak menyebabkan alergi.

Apa Kandungan dan Komposisi Viostin Com Dan Viostin Ds Nutrisi Tulang Rawan Sendi?

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Viostin Com Dan Viostin Ds Nutrisi Tulang Rawan Sendi adalah:


Viostin-Com : tiap kapsul mengandung Glucosamin 250 mg, Kondroitin 200mg, Vitamin C 83.3mg, Mangan (Mn) 0.5mg, Selenium (Se) 5µg.
Viostin-DS : tiap kaplet mengandung Glucosamin 500mg, Kondroitin 400mg, Mangan (Mn) 0.5mg, Polivinil Pirolidon, Talk, Magnesium Stearat, Metholcel, Tartrazin Cl.

Dosis dan Cara Pemakaian
Viostin-Com
Pencegahan/Perawatan : 2 x 1 kapsul perhari. Diminum setelah makan pagi/siang/malam.
Viostin-DS
Terapi/Perawatan : 2-3 x 1 kapsul perhari. Diminum setelah makan pagi/siang/malam.

Diimpor/diproduksi oleh :
PHAROS
Dipasarkan oleh :
Nutrindo Jaya Abadi

Artikel terbaru :



Suka artikel ini? Bagikan :

Powered by Farmasi-id.com