Sea Quill Spirulina

Farmasi-id.com > Nutrisi > Suplemen Kesehatan > Sea Quill Spirulina

By | 08/12/2017

Kandungan dan Komposisi

Setiap kapsul mengandung:

  • Spirulina 500 mg

Bahan tambahan:

  • Magnesium Stearate, Silicon dioxide

Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan

Membantu memelihara daya tahan tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, melawan infeksi virus dan bakteri, memenuhi kebutuhan gizi mikro, meningkatkan stamina, antioksidan

Petunjuk Penggunaan

2 tablet setiap hari

Pemberian Obat

Sebelum makan

Perhatian

Hipersensitivitas

Cara Penyimpanan

Simpanlah di tempat sejuk, kering, dan di luar jangkauan anak-anak.

Kemasan dan Sediaan

Botol @ 30 & 60 tablet

Izin BPOM

TI104542191

Harga

Rp 298.000/botol 60 tablet

Produsen

Nature’S Products INC – United States

Importir

CV Abad Dua Satu Makmur

Sekilas Tentang Magnesium Stearate
Magnesium stearate merupakan suatu zat tambahan yang biasanya ada pada produk-produk makanan, obat-obatan, produk suplemen, dan kosmetik. Secara kimia, magnesium stearate adalah garam magnesium dari stearic acid. Zat ini mencegah bahan-bahan dalam kapsul melekat dan menempel pada peralatan produksi kapsul obat dan biasanya kebutuhannya sangat kecil. Selain itu manfaat lainnya adalah kapsul yang dihasilkan akan lebih mudah untuk ditelan dan masuk ke dalam saluran pencernaan manusia karena sifatnya seperti pelumas.

Magnesium stearate juga membantu meningkatkan efek terapeutik dari bahan aktif obat untuk meningkatkan penyerapan dan kelarutan kapsul obat. Magnesium stearate ini aman untuk digunakan.
Sekilas Tentang Silica (Silicon Dioxide)
Silica (silicon dioxide) adalah satu dari beberapa mineral penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Silica bermanfaat sebagai mineral pembentuk tulang sekaligus melindungi komponen tulang. Silica dapat menambah kepadatan tulang dan mencegah penyakit degenerasi tulang serta kondisi seperti osteoporosis, osteopenia, kehilangan massa tulang akibat usia, dan sebagainya. Silica juga bermanfaat untuk mempercepat proses penyembuhan tulang retak, patah tulang, dislokasi sendi, dan cedera hamstring.

Silica juga dapat membuat kuku, gigi, kulit, dan rambut menjadi sehat. Silica dapat menguatkan kuku yang rapuh dan rambut yang mudah patah. Selain itu ia juga memiliki efek anti-aging atau anti penuaan sehingga mampu mencegah keriput dan kerutan pada kulit.

Sumber: sayuran hijau; bawang bombai, kentang rebus, dan biji-bijian.