Prostacom

By | Juli 12, 2021 |

class=”list-table-view”>

Sub Kategori:

Obat Untuk Penyakit Saluran Kemih dan Prostat

Tag:

prostat , kanker , tumor

Komposisi:

finasteride 5 mg

Indikasi:

pengobatan simptomatik BPH

Dosis:

dewasa : 1x sehari 1 tablet

Pemberian Obat:

sebelum / sesudah makan

Perhatian:

wanita dan anak, hipersensitif terhadap komponen.

Efek Samping:

gangguan fungsi 5eksual

Kemasan:

10 Tablet / Strip

Harga:

Rp 12.345,- / Tablet

Produsen:

combiphar

Deskripsi:

sediaan untuk pengobatan gangguan prostat

Sekilas Tentang Combiphar
PT Combiphar ((Combined Imperial Pharmaceutical Incorporation) adalah suatu perusahaan farmasi yang didirikan pada 1971 di Bandung. Awalnya perusahaan ini hanya industri kecil atau home industri yang memproduksi OBH (Obat Batuk Hitam), antibiotik, dan analgesik. Pada 1985 Dr. Biantoro Wanandi dan Hamadi Wijaya membawa kemajuan pesat bagi PT Combiphar seperti berhasil mandapatkan sertifikat CPOB pada tahun 1991, mendirikan beberapa fasilitas produksi baru untuk memisahkan fasilitas profuksi produk sefalosporin dengan produk lainnya, bekerja sama dengan Rohto untuk memproduksi produk kesehatan mata, bekerja sama dengan Sanofi-Syntelabo , dan sebagainya.

Hasil kerjasama dengan Sanofy akhirnya membuat didirikannya perusahaan baru bernama PT Sanofi-Syntelabo Combiphar (SSC) yang kemudian pada 2006 berubah namanya menjadi PT Pharma Health Care. Pada 2006 PT Combiphar berhasil meraih sertifikat ISO 9001:2000.

PT Combiphar memiliki pabrik di daerah Padalarang, Bandung, Jawa Barat dan kantor pusatnya ada di Graha Atrium Senen, Jakarta. Saat ini CEO PT Combiphar dijabat oleh Michael Wanandi, anak dari pendiri perusahaan ini. Dibawah kepemimpinannya, perusahaan ini berhasil meraih penghargaan Asia's Leading SMEs dalam ajang Asia Corporate Excellence & Sustainability Awards 2018.

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *