Propolis Pollen Sambung Nyowo

By | Mei 14, 2022 |

Propolis Pollen Sambung Nyowo adalah perpaduan antara Propolis, Bee Pollen, Madu Arab dan Royal Jelly yang diramu dengan komposisi yang pas diproses secara higienis, ditangani oleh apoteker berpengalaman sehingga memiliki khasiat yang sangat baik untuk pengobatan, terutama terapi penyembuhan berbagai macam penyakit.

PROPOLIS LEBAH
Bisa dimanfaatkan untuk memberi perlindungan bagi tubuh, dapat mengaktifkan kelenjar timus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh, menghalangi infeksi virus, jamur, dan parasit lainnya ke dalam tubuh, selain itu bersifat sebagai antiseptik, antibiotik, antijamur, antiradang, dan bermanfaat sebagai detoksifikasi. Penelitian ilmiah membuktikan propolis efektif melawan bakteri patogen seperti Staphylococcus sp. (penyebab infeksi saluran kencing), Clostridium sp. (penyebab gangguan pencernaan), Corynebacterium diphtheriae (penyebab dipteri), Streptococcus sp. (penyebab infeksi tenggorokan dan sinus), Klebsiella pneumonia (penyebab pneumonia dan bronchitis) , dan Pseudomonas sp. (penyebab infeksi pada luka) .

BEE POLLEN
Adalah unsur reproduksi jantan pada tumbuhan yang berwarna kuning keemasan berbentuk serbuk halus.Pollen terdapat pada benang sari bunga tanaman. yang mempunyai kemampuan reproduksi membentuk tumbuh-tumbuhan atau makanan dengan nutrisi tinggi sehingga sangat baik untuk mempercepat proses penyembuhan

ROYAL JELLY
Adalah susu ratu lebah yang kaya akan hormon yang berfungsi memperbaiki dan meremajakan sel-sel tubuh, otak, saraf dan organ tubuh.

Apa Kandungan dan Komposisi Propolis Pollen Sambung Nyowo?

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Propolis Pollen Sambung Nyowo adalah:

Propolis          52,64%
Madu arab      43,86%
Royal Jelly     01,75%
Bee pollen      01,75%

Aturan pakai:
Dewasa 3xsehari 6 tetes

POM TR : 113 622 651
Isi : 10 ml.

Produksi : CV. Sambungnyowo Jogjakarta

Komentar

Leave a Reply

Email address will not be published.