Prenamia

By | November 29, 2020 |

PRENAMIA®
Kapsulsule

Tiap kapsul mengandung/ Each kapsul sule contains:

Ferro Fumarate

360 mg

Folic Acid

1.5 mg

Vitamin B12

15 mcg

Vitamin C

75 mg

Calcium Carbonate

200 mg

Vitamin D3

400 IU

Indikasi
PRENAMIA® diindikasikan sebagai suplemen vitamin dan mineral untuk anemia, misalnya anemia pada masa kehamilan dan laktasi.

INDICATIONS
PRENAMIA® is indicated as vitamins and minerals supplements for anaemias such as anaemia on pregnancy and lactation.

Dosis
1 kapsul sekali sehari

DOSAGES
1 kapsul sule daily.

Efek Samping
Mual, muntah, feses menjadi hitam.

ADVERSE REACTIONS
Nausea, vomiting, black stool.

Simpan di tempat sejuk dan kering
Keep in a cool and dry place

Kemasan/ PRESENTATIONS
1 catch cover @ 4 kapsul
1 catch cover @ 4 kapsul sules

No. Reg./ Reg. No.: DBL9522216601A1

Dibuat oleh/ Manufactured by:
PT SANBE FARMA
Bandung – Indonesia

Sanbe Farma merupakan suatu perusahaan farmasi Indonesia yang didirikan pada 28 Juni 1975 oleh Drs. Jahja Santoso, Apt yang merupakan seorang apoteker lulusan ITB yang berhasil lulus dengan predikat cum laude. Awalnya Sanbe Farma hanyalah sebuah industri rumahan yang memproduksi kapsul Colsancetine. Kemudian seiring dengan meningkatnya kebutuhan produksi, pada 1980 perusahaan ini memindahkan lokasinya ke tempat yang lebih luas yaitu di Cimahi dan di tempat itu perusahaan ini mendirikan fasilitas produksi berbagai jenis obat.

Selanjutnya pada 1992, Sanbe Farma mulai memproduksi obat-obatan bebas atau OTC. Pada 1996 perusahaan ini kembali memperluas area industrinya untuk memenuhi kebutuhan produksi yang semakin besar diantaranya untuk memproduksi produk betalaktam, sefalosporin, injeksi, tetes mata, sediaan steril, serbuk injeksi, dan lain-lain. Sanbe Farma telah mengantongi lebih kurang 43 sertifikat CPOB dari berbagai negara. Perusahaan ini memiliki produk yang telah dipasarkan di lebih kurang 20 negara. Berdasarkan informasi, perusahaan ini menepati urutan ke-4 sebagai perusahaan farmasi terbesar di Indonesia. Sanbe Farma juga memiliki beberapa anak perusahaan yang juga bergerak dibidang farmasi dan produk kesehatan seperti PT Caprifarmindo Laboratories dan PT Bina San Prima .

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *