Paroxetine

By | Maret 15, 2021 | Farmasi-id.com > Sistem Saraf Pusat > Antidepresan > Paroxetine

Deskripsi

Paroxetine adalah selective serotonin reuptake inhibitor (SSRI) yang membantu mengembalikan keseimbangan zat alami tertentu dalam otak (neurotransmitter seperti serotonin).

Indikasi

Paroxetine digunakan untuk mengobati depresi, kepanikan, gangguan kecemasan dan post-traumatic stress disorder. Obat ini juga dapat mengurangi gejala PMS seperti mudah tersinggung, nafsu makan meningkat, dan depresi.

Dosis

Ambil obat ini dengan mulut dengan atau tanpa makanan, biasanya sekali sehari atau seperti diarahkan oleh dokter Anda. Mengambil obat ini dengan makanan dapat menurunkan mual. Dosis didasarkan pada kondisi medis Anda dan respon terhadap pengobatan. Untuk mengurangi risiko efek sampuling, dokter Anda mungkin akan memberikan dosis rendah terlebih dahulu dan secara bertahap meningkatkan dosis. Jangan minum obat lebih atau kurang atau mengambil lebih sering daripada yang disarankan. Jika Anda mengambil paroxetine untuk masalah pramenstruasi, dokter mungkin akan mengarahkan Anda untuk mengambil setiap hari dalam bulan atau hanya selama 2 minggu sebelum hari pertama periode haid. Mungkin diperlukan 1 sampai 2 minggu untuk merasakan manfaat obat untuk tubuh Anda. Beritahu dokter jika kondisi Anda tidak membaik atau malah memburuk.

 

Seberapa Baik Produk Ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Peringkat rata-rata: 0 / 5. Jumlah pemberi peringkat: 0

Belum ada pemeringkatan, jadilah yang pertama.

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *

Category: Antidepresan Produsen, komposisi, dan klasifikasi Paroxetine:
Tags: