Nutribaby Royal 2

By | Juni 9, 2021 |

Produsen Nutribaby Royal 2

Produsen obat (perusahaan farmasi) adalah suatu perusahaan atau badan usaha yang melakukan kegiatan produksi, penelitian, pengembangan produk obat maupun produk farmasi lainnya. Obat yang diproduksi bisa merupakan obat generik maupun obat bermerek. Perusahaan jamu adalah suatu perusahaan yang memproduksi produk jamu yakni suatu bahan atau ramuan berupa tumbuhan, bahan hewan, bahan mineral, sari, atau campuran dari bahan-bahan tersebut yang telah digunakan secara turun-temurun untuk pengobatan. Baik perusahaan farmasi maupun perusahaan jamu harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Setiap perusahaan farmasi harus memenuhi syarat CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik), sedangkan perusahaan jamu harus memenuhi syarat CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) untuk dapat melakukan kegiatan produksinya agar produk yang dihasilkan dapat terjamin khasiat, keamanan, dan mutunya. Berikut ini nama perusahaan pembuat produk Nutribaby Royal 2:

Nutricia

Kandungan dan Komposisi Nutribaby Royal 2

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Nutribaby Royal 2 adalah:

Per 200 mL Protein 4 g, fat 6 g, carbohydrate 18 g, linoleic acid 902 mg, α-linolenic acid 80 mg, arachidonic acid 17.7 mg, DHA 17.7 mg, lactose 14 g, glucose 2 g, dietary fiber 1 g, sugar 16 g, galacto-oligosaccharide 1.4 g, fructo-oligosaccharide 0.16 g, nucleotides 4.3 mg, Vitamin A 35%, Vitamin D3 40%, Vitamin E 30%, Vitamin K1 90%, Vitamin B1 20%, Vitamin B2 65%, Vitamin B3 20%, Vitamin B5 35%, Vitamin B6 25%, Vitamin B9 30%, Vitamin B12 105%, Vitamin C 45%, biotin 3.3 mcg, choline 23 mg, L-carnitine 4.5 mg, taurine 9.9 mg, Ca 30%, phosphorus 30%, Mg 25%, Fe 20%, Zn 15%, copper 72 mcg, selenium 10%, iodine 25%, Na 60 mg, K 180 mg, Cl 110 mg. Energi: 140 kkal.

Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan Nutribaby Royal 2

Indikasi merupakan petunjuk mengenai kondisi medis yang memerlukan efek terapi dari suatu produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) atau kegunaan dari suatu produk kesehatan untuk suatu kondisi medis tertentu. Nutribaby Royal 2 adalah suatu produk kesehatan yang diindikasikan untuk:

Susu formula lanjutan untuk bayi usia 6-12 bln.

Dosis dan Aturan Pakai Nutribaby Royal 2

Dosis adalah takaran yang dinyatakan dalam satuan bobot maupun volume (contoh: mg, gr) produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) yang harus digunakan untuk suatu kondisi medis tertentu serta frekuensi pemberiannya. Biasanya kekuatan dosis ini tergantung pada kondisi medis, usia, dan berat badan seseorang. Aturan pakai mengacu pada bagaimana produk kesehatan tersebut digunakan atau dikonsumsi. Berikut ini dosis dan aturan pakai Nutribaby Royal 2:

Cara penggunaan: Larutkan 6 sendok takar bubuk Nutrilon Royal 2 ke dalam 180 mL air matang, memberikan energi 140 kkal.

Bentuk Sediaan

Kemasan dan Sediaan Nutribaby Royal 2

/Harga

Nutribaby Royal 2 milk powd

400 g x 1’s (Rp91,800/pak)

800 g x 1’s (Rp197,630/kaleng)

 

Detail produk

Nutribaby Royal 2 merupakan susu formula untuk bayi berusia 6-12 bulan yang dapat dikonsumsi dengan saran dokter. Dalam sekaleng susu Nutribaby Royal 2 terdapat kandungan Prebiotik, AA & DHA, FOS & GOS, 12 Vitamin dan 9 Mineral yang baik untuk pertumbuhan bayi. Dengan segala manfaat dalam kandungan tersebut, berikan Nutribaby Royal 2 sebagai makanan pendampuling ASI untuk bayi Anda.
Mendukung Asupan Nutrisi
Nutribaby Royal 2 dapat dikonsumsi bayi bayi usia 6-12 bulan sesuai panduan khusus dokter maupun ahli medis anak lainnya. Susu ini berfungsi sebagai makanan pendampuling ASI (bukan sebagai pengganti ASI) yang berguna untuk meningkatkan tumbuh kembang bayi.

Kandungan Prebiotik FOS & Lactoferrin
Dilengkapi kandungan Prebiotik FOS, susu formula ini siap mempertahankan fungsi pencernaan pada bayi Anda. Dilengkapi kandungan nutrisi lain seperti karbohidrat, lemak, protein, vitamin & mineral, Nutribaby Royal 2 dapat membantu proses tumbuh kembang bayi serta menjadi sumber antioksidan yang baik. Susu formula ini juga mengandung kolin, zat besi dan bebas penambahan sukrosa untuk pembentukan membran sel dan mencegah masalah anemia. Nutribaby Royal 2 tersedia dalam kemasan kaleng ukuran 800 gr untuk setiap paketnya.
Pronutra+
Nutrilon Royal 3 hadir dalam formula baru Nutrilon Royal 3 Pronutra+. Pronutra+ ini dikembangkan berdasarkan konsep Early Life Nutrition atau Gizi Awal Kehidupan yang didukung oleh Nutricia Research Center. Nutribaby Royal 3 Pronutra+ mengandung asam lemak esensial dan Zat Besi (Iron) untuk mendukung kemampuan belajarnya. Asam lemak esensial dan juga FOS – GOS yang berguna untuk mendukung kekuatannya serta Protein, Kalsium, Seng (Zinc) dan Vitamin C, E, dan D yang mendukung pertumbuhannya.

Cara Membersihkan dan Sterilisasi Peralatan

  • Mencuci tangan dengan sabun sebelum membersihkan dan mensterilkan peralatan minum bayi
  • Mencuci semua peralatan (menyikat botol dan dot dengan air bersih yang mengalir)
  • Membilas botol dan dot dengan air yang mengalir
  • Sterilkan dengan cara direbus: (1) Botol Harus terendam seluruhnya sehingga tidak ada udara di dalam botol; (2) Panci dittutup dan biarkan sampai mendidih 5 – 10 menit
  • Mencuci tangan dengan sabun sebelum mengambil botol dan dot
  • Bila botol tidak langsung digunakan setelah direbus: (1) Botol harus disimpan di tempat yang bersih dan tertutup, (2) Dot dan tutupnya terpasang dengan baik

Cara Menyiapkan Dan Menyajikan Formula Bayi    

  • Membersihkan tempat penyiapan makanan
  • Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, kemudian keringkan
  • Rebus air minum sampai mendidih selama 10 menit
  • Dinginkan sampai suhu menkapsulai 700 C
  • Tuangkan air tersebut sebanyak yang dapat dihabiskan oleh bayi (jangan berlebihan) ke dalam botol yang telah di sterilkan
  • Tambahkan bubuk susu seusai takaran yang dianjurkan pada label
  • Kocok Hingga bubuk larut. Dinginkan segera dengan merendam bagian bawah botol susu di dalam air bersih dingin, sampai suhunya sesuai untuk diminum (dicoba dengan meneteskan formula bayi pada pergelanan tangan, akan terasa agak hangat tidak panas)
  • Sisa formula bayi yang telah dilarutkan dibuang setelah 2 jam
  • Bersihkan semua peralatan segera setelah digunakan

Aturan Pemakaian                

  • Tabel pemberian formula bayi dibuat berdasarkan rata-rata keperluan bayi. Jangan membuat formula ini lebih pekat atau lebih encer daripada yang ditentukan. Lihat tabel aturan pemberian
  • Siapkan larutan formula bayi hanya untuk satu kali pemberian dan gunakan langsung formula ini setelah disiapkan. Buang sisa larutan formula bayi yang tersisa
  • Kesalahan dalam mengikuti petunjuk ini dapat membuat bayi anda sakit

Petunjuk Penyimpanan
Tutuplah rapat-rapat kemasan sesudah dipakai dan simpan di tempat sejuk dan kering, tetapi bukan di lemari es. Hindari sinar matahari. Pakailah isi kemasan ini dalam 2 minggu sesudah dibuka. Jika anda menemukan perubahan warna, bau dan rasa pada produk ini, jangan dikonsumsi.

 

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *