Notrixum


DESKRIPSI

Tiap ml Notrixum 5 ml mengandung Atracurium besilate 10 mg.

Notrixum Obat Apa?


Apa Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan Notrixum?

Indikasi merupakan petunjuk mengenai kondisi medis yang memerlukan efek terapi dari suatu produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) atau kegunaan dari suatu produk kesehatan untuk suatu kondisi medis tertentu. Notrixum adalah suatu produk kesehatan yang diindikasikan untuk:

Tambahan untuk anestesi umum, untuk memfasilitasi intubasi endotrakheal dan untuk memberikan relaksai otot skeletal selama pembedahan atau ventilasi mekanikal.

Izin, Kemasan & Sediaan Notrixum

Notrixum powd for injeksi 10 mg x 5 mL x 5’s

Berapa Dosis dan Bagaimana Aturan Pakai Notrixum?

Dosis adalah takaran yang dinyatakan dalam satuan bobot maupun volume (contoh: mg, gr) produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) yang harus digunakan untuk suatu kondisi medis tertentu serta frekuensi pemberiannya. Biasanya kekuatan dosis ini tergantung pada kondisi medis, usia, dan berat badan seseorang. Aturan pakai mengacu pada bagaimana produk kesehatan tersebut digunakan atau dikonsumsi. Berikut ini dosis dan aturan pakai Notrixum:

  • Dewasa : IV 0,3-0,6 mg/kg berat badan. Intubasi endotracheal 0,5-0,6 mg/kg berat badan. Perpanjangan blokir penuh 0,1-0,2 mg/kg berat badan. Infus setelah pemberian awal dosis bolus 0,3-0,6 mg/kg berat badan, pemblokiran neuromuskular bisa dipertahankan dengan pemberian 0,3-0,6 mg/kg berat badan/jam dalam bentuk infus berkelanjutan
  • Pasien ICU : menjaga blokir neuromuskular 11-13 mcg/kg berat badan/menit

Apa Nama Perusahaan Produsen Notrixum?

Produsen obat (perusahaan farmasi) adalah suatu perusahaan atau badan usaha yang melakukan kegiatan produksi, penelitian, pengembangan produk obat maupun produk farmasi lainnya. Obat yang diproduksi bisa merupakan obat generik maupun obat bermerek. Perusahaan jamu adalah suatu perusahaan yang memproduksi produk jamu yakni suatu bahan atau ramuan berupa tumbuhan, bahan hewan, bahan mineral, sari, atau campuran dari bahan-bahan tersebut yang telah digunakan secara turun-temurun untuk pengobatan. Baik perusahaan farmasi maupun perusahaan jamu harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Setiap perusahaan farmasi harus memenuhi syarat CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik), sedangkan perusahaan jamu harus memenuhi syarat CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) untuk dapat melakukan kegiatan produksinya agar produk yang dihasilkan dapat terjamin khasiat, keamanan, dan mutunya. Berikut ini nama perusahaan pembuat produk Notrixum:

Novell Pharmaceutical Laboratories

Novell Pharma adalah suatu perusahaan farmasi yang merupakan hasil penggabungan antara Glaxo International dengan Borroughs Wellcome pada tahun 1996 kemudian didirikanlah PT. Novell Pharma ini pada 1998. Perusahaan ini telah terdaftar di BKPM (Badan Koordinasi Penanaman modal) Indonesia. Menurut informasi, kata "Novell" pada perusahaan memiliki arti "sesuatu yang baru, segar, dan juga memiliki makna inovasi".

Perusahaan ini telah menerima berbagai sertifikat dan penghargaan seperti TGA dari Australia, pengakuan MCC dari Afrika Selatan, GMP dari Lageso Uni Eropa, GCC dari negara timur tengah, dan sebagainya.

Perusahaan ini telah berekspansi dan memasarkan produksi ke berbagai negara seperti Filipina, Thailand, Vietnam, Pakistan, Yaman, Taiwan, Australia, Uzbekistan, dan negara lainnya. Fasilitas produksi Novell Pharma ada di desa Tlajung Udik, kecamatan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Leave a Comment