Jamu Kuat Lelaki – Gujati 59

Apa Kandungan dan Komposisi Jamu Kuat Lelaki – Gujati 59?

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Jamu Kuat Lelaki – Gujati 59 adalah:


Phyllanthi Herba (Herba Meniran), Hippocampulus pulveratum (serbuk Kuda Laut), Leucaenae glaucae Semen, Piperis retrofractum fructus, Piperis Nigri Fructus, Kaempferiae Rhizoma, Centellae herba (herba gotukola), Zingiberis rhizoma, Foeneculli Fructus, Eurycomae Radix ( Akar pasak bumi), Panacis Radix (Akar Ginseng Korea).
KHASIAT :
Berguna bagi kau lelaki untuk membantu memelihara kesehatan. Membantu memelihara stamina. Membantu memelihara kesehatan ginjal dan memperlancar buang air seni.