Hufaflox

By | Mei 18, 2021 |

HUFAFLOX Kaplet
Indikasi Obat : 
Infeksi saluran pernafasan bagian bawah yang disebabkan oleh Streptococci, Pneumococci, Staphylococci non penicilinasedan H Influenzae, Infeksi pada traktus Genitourinary yang disebabkan oleh E coli, Proteus mirabilis, dan Streptococcus faecalis, infeksi pada telinga, hidung dan tenggorokan yang disebabkan oleh Streptococci, Pneumococci, Staphylococci, non penicilinase dan H Influenzae, Septicaemia, bakteri endocarditis dan gonorrhoea acute tidak terkomplikasi, infeksi ano-genital dan urethral yang disebabkan oleh N gonorrhoea.
DESKRIPSI
Ciprofloxacin / Siprofloksasin.

Izin, Kemasan & Sediaan Hufaflox

Kapsul 500 mg x 10 x 10 biji.

Dosis dan Aturan Pakai Hufaflox

Dosis adalah takaran yang dinyatakan dalam satuan bobot maupun volume (contoh: mg, gr) produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) yang harus digunakan untuk suatu kondisi medis tertentu serta frekuensi pemberiannya. Biasanya kekuatan dosis ini tergantung pada kondisi medis, usia, dan berat badan seseorang. Aturan pakai mengacu pada bagaimana produk kesehatan tersebut digunakan atau dikonsumsi. Berikut ini dosis dan aturan pakai Hufaflox:

Infeksi ringan : 2 kali sehari 250 mg.
Infeksi berat : 2 kali sehari 500-750 mg.
Gonore : 250 mg sebagai dosis tunggal.
Dapat diberikan bersama atau tanpa makanan
Dapat diberikan bersama atau tanpa makanan

Produsen Hufaflox

Produsen obat (perusahaan farmasi) adalah suatu perusahaan atau badan usaha yang melakukan kegiatan produksi, penelitian, pengembangan produk obat maupun produk farmasi lainnya. Obat yang diproduksi bisa merupakan obat generik maupun obat bermerek. Perusahaan jamu adalah suatu perusahaan yang memproduksi produk jamu yakni suatu bahan atau ramuan berupa tumbuhan, bahan hewan, bahan mineral, sari, atau campuran dari bahan-bahan tersebut yang telah digunakan secara turun-temurun untuk pengobatan. Baik perusahaan farmasi maupun perusahaan jamu harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Setiap perusahaan farmasi harus memenuhi syarat CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik), sedangkan perusahaan jamu harus memenuhi syarat CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) untuk dapat melakukan kegiatan produksinya agar produk yang dihasilkan dapat terjamin khasiat, keamanan, dan mutunya. Berikut ini nama perusahaan pembuat produk Hufaflox:
PT Gratia Husada Farma (HUFA)

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *