Wisatamex

By | April 21, 2021 |

Tablet anti mabuk perjalanan

 

Reg.No. DTL 7613010010 A1 Komposisi Tiap tablet mengandung :

Difenhidramina Teoklat 50 mg

Aturan pemakaian
  • Anak – anak umur 8 – 12 tahun                  : 1/2 tablet
  • Dewasa dan anak – anak di atas 12 tahun : 1 tablet
  • 1/2 – 1 jam sebelum mulai suatu perjalanan
Cara kerja obat Difenhidramina Teoklat merupakan antihistamin yang bekerja utuk mencegah dan mengobati mual dan muntah karena mabuk perjalanan Indikasi Dapat dipakai sebagai obat pencegahan (profilaksi) mabuk perjalanan, baik mabuk perjalanan dengan kendaraan di darat, di udara, maupun di lautan Kontra indikasi Penderita asma, glaukoma, hipertrofi prostat, obstruksi piloro – duodenum, obstruksi kolon- kelenjar, bayi dan penderita yang hipersensotif terhadap obat ini Efek Samping Yang terutama adalah mengantuk. Pada orang tertentu kadang dapat terjadi pusing, mulut kering, sakit kepala, gangguan saluran pencernaan Peringatan dan perhatian
  • Pengemudi kendaraan bermotor dan operator mesin berat jangan minum obat ini sewaktu menjalankan tugasnya
  • Tidak dianjurkan utnuk wanita hamil dan menyusui kecuali atas petunjuk dokter
Interaksi obat Alkohol meningkatkan depresi sistem saraf pusat Simpan di tempat sejuk dan kering
Sekilas Tentang Konimex
PT Konimex adalah suatu perusahaan farmasi yang didirikan oleh Djoenaedi Joesoef (Djoe Djioe Liang) pada 8 Juni 1967 di kota Solo, Jawa Tengah. Djoenaedi Joesoef adalah anak ke-4 dari 7 bersaudara dimana orang tuanya adalah pemilik dari toko obat tradisional Cina Eng Thay Hoo yang juga memiliki kemampuan untuk mengobati orang sakit.

Nama konimek merupakan kependekan dari "Kondang Import Export". Menurut pendirinya, nama itu adalah suatu harapan agar produk perusahaan ini bisa "kondang" atau "terkenal" di mana-mana. Awalnya perusahaan ini berfokus pada usaha penjualan produk obat, bahan kimia, alat laboratorium, dan alat kedokteran. Pada 1971 PT Konimex memperoleh dukungan fasilitas PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri).

Perusahaan ini memproduksi banyak jenis produk yang menurut pendirinya berpegang pada falsafah 3MU yaitu Mutu, Mudah, dan Murah. Produknya meliputi produk obat resep, obat OTC, vitamin, suplemen, permen, herbal, makanan ringan, minyak telon dan kayu putih, dan masih banyak lagi. Produk yang dihasilkan seperti Paramex, Konidin, Konicare, Inzana, Feminax, Zeropain, Siladex, Fungiderm, Braito, Renofit, Konilife, permen Hexos, Nano Nano, dan masih banyak lagi. Perusahaan ini cukup aktif mengiklankan produknya di televisi, radio, dan media cetak.

Fasilitas produksi PT Konimex berlokasi di desa Sanggrahan, kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Produk perusahaan ini telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, negara Asia Tenggara, dan negara Timur Tengah. Untuk pemasarannya, perusahan ini mendirikan dua perusahaan distributor yakni PT Sinar Intermark dan PT Marga Nusantara.

One thought on “Wisatamex

  1. Yul Imanuel

    Beberapa kali keluar kota obat wisatamex tidak membuat kepala pusing bahkan terasa berat seperti obat anti mabuk lainnya saat perjalanan jauh, bahkan nenek saya yang sudah berumur 80 tahun yang sering mual muntah saat diberi wisatamex nenek saya tiba di tujuan tanpa sedikit pun muntah, tapi sayang beberapa tahun ini setiap kali pergi membelinya setiap apotik atau kios mengatakan obat itu sudah ditarik dari peredaran, apa benar

    Reply

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *