Teh Herbulgari

Farmasi-id.com > Minuman Kesehatan > Teh Herbulgari

By | 01/03/2017

Kandungan dan Komposisi

  • Gynura segetum.
  • Cinnamal.
  • Eurycoma longi folia.
  • Tang Qui.

Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan

Membantu proses perawatan berbagai keluhan penyakit seperti : Asam Urat, rematik, nyeri persendian, sakit pinggang, kaki bengkak, kesemutan, stroke, Cocok untuk penyakit degeneratif atau biasa yang disebut dengan penyakit orang tua.

Cara Membuat

Cara membuat ramuan Teh Herbulgari Herbal :

Seduh dengan air panas sebanyak 100 ml, untuk anda yang ingin menjaga kesehatan tubuh sebaik nya mengkonsumsi Teh Herbulgari Herbal sebanyak 1 bungkus.

Untuk anda yang menderita penyakit, sebaik nya mengknsumsi teh herbulgari sebanyak 1 bungkus selama 5 hari secara berturut turut, kemudian setelah dua hari satu bungkus selama 16 hari. Lalu pada saat pengkonsumsian pertama kali sebaik nya di sarankan mengkonsumsi nya pada sore hari atau pun malam hari.

Perhatian

Wanita hamil dan datang bulan dilarang minum.

Khusus untuk dewasa di atas 17 tahun.

Kemasan dan Sediaan

Sachet

Harga

Rp 20.000/sachet

Izin Edar

Din.Kes.RI No. 2103275020062-18

Sekilas Tentang Eurycoma Longifolia (Pasak Bumi)
Eurycoma Longifolia (Pasak Bumi/Tongkat Ali)) adalah tumbuhan pohon berkhasiat yang dapat ditemukan di hutan-hutan Malaysia dan Indonesia bagian barat.

Tumbuhan ini dapat mencapai ketinggian sehingga 10 meter di dalam rimbunan hutan dataran rendah. Biasanya, daunnya rimbun pada ujung batang. Kebanyakan pohon ini tidak bercabang, jika bercabang pun terlalu sedikit yaitu satu atau dua cabang saja. Bunganya tersusun padat pada tangkai yang bercabang, yang keluar dari pangkal daun.

Pasak Bumi mengandung ekstrak yang disebut dengan ethanolic yang sangat berperan dalam menambah jumlah hormon testosteron pada pria. Tanaman Pasak Bumi juga mengandung strichnin dan brusin yang sangat berkhasiat untuk menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak. Menurut hasil penelitian, tumbuhan afrodisiak mengandung senyawa turunan alkaloid, saponin, tanin, dan lainnya yang berperan dalam melancarkan peredaran darah. Hal tersebut kemudian berimplikasi pada peningkatan sirkulasi darah di daerah alat kelamin pria.

Akar Pasak Bumi mengandung senyawa yang disebut dengan erikuimanon yang disinyalir mampu mengobati penyakit malaria. Demikian juga dengan kandungan senyawa yang disebut kuasinoid yang sangat berperan dalam melumpuhkan plasmodium falcifarum yakni bakteri yang menjadi penyebab penyakit malaria sendiri. Selain itu, Pasak Bumi juga digunakan untuk mencegah terjadinya serangan kanker. Kandungan senyawa alkaloid dan kuasinoid-nya bisa menghambat terjadinya pertumbuhan sel kanker. Hal tersebut pernah diuji dengan penelitian di Malaysia yang menyatakan bahwa ada setidaknya 8 alkaloid yang ditemukan dalam akar Pasak Bumi, salah satunya ialah alkaloid yang berfungsi sebagai anti-kanker payudara.

Sedangkan menurut penelitian lainnya, diantaranya yang pernah dilakukan oleh Universitas Tokyo Jepang, Pasak Bumi juga ditemukan memiliki khasiat untuk anti-leukemia dan juga meningkatkan kekebalan tubuh bagi penderita HIV.