Super Green Plus Sg

By | Januari 13, 2021 |

Kandungan dan Komposisi Super Green Plus Sg

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Super Green Plus Sg adalah:
  • Murraya Paniculata
  • Nigella Sativa
  • Vitamin
  • Zat Garam Galian / Berbagai Macam Mineral Alami Lainnya

Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan Super Green Plus Sg

Indikasi merupakan petunjuk mengenai kondisi medis yang memerlukan efek terapi dari suatu produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) atau kegunaan dari suatu produk kesehatan untuk suatu kondisi medis tertentu. Super Green Plus Sg adalah suatu produk kesehatan yang diindikasikan untuk:

Obat Herbal Untuk Sakit Gigi.

Petunjuk Pemakaian

  • Sakit Gigi Berlubang.
    Dapat menyembuhkan sakit gigi dalam waktu 1 – 9 menit. Bersihkan gigi dengan cara berkumur air hangat sampai semua sisa makanan keluar dari lubang gigi, lalu tetesi Super Green Plus “SG” sebanyak 2 tetes pada lubang gigi atau gunakan kapas yang diolesi Super Green Plus “SG”

Agar sakit gigi tidak berulang dan memperkuat kembali akar gigi, lakukan hal diatas secara berulang sebanyak minimal 6 kali selama 1 jam (setiap 10 menit, kapas diganti) atau pada malam hari sebelum tidur, lubang gigi diberi kapas + Super Green Plus “SG”, keesokan harinya baru dilepas. Selama 3 malam berturut-turut.

Izin Edar

DEP. KES RI SP. 153.03.09.05.00

Harga Super Green Plus Sg

Rp 60.000

Produsen Super Green Plus Sg

Produsen obat (perusahaan farmasi) adalah suatu perusahaan atau badan usaha yang melakukan kegiatan produksi, penelitian, pengembangan produk obat maupun produk farmasi lainnya. Obat yang diproduksi bisa merupakan obat generik maupun obat bermerek. Perusahaan jamu adalah suatu perusahaan yang memproduksi produk jamu yakni suatu bahan atau ramuan berupa tumbuhan, bahan hewan, bahan mineral, sari, atau campuran dari bahan-bahan tersebut yang telah digunakan secara turun-temurun untuk pengobatan. Baik perusahaan farmasi maupun perusahaan jamu harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Setiap perusahaan farmasi harus memenuhi syarat CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik), sedangkan perusahaan jamu harus memenuhi syarat CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) untuk dapat melakukan kegiatan produksinya agar produk yang dihasilkan dapat terjamin khasiat, keamanan, dan mutunya. Berikut ini nama perusahaan pembuat produk Super Green Plus Sg:

PT Lima Bintang Putra Perkasa Jakarta – Indonesia
Untuk: Indonesia Herbal Center.

Produk Lainnya Artikel Lainnya
    Komentar


    Leave a Reply

    Email address will not be published. Required fields are marked *