Stimuno Forte Memperbaiki Sistem Imun

By | Mei 3, 2021 | Farmasi-id.com > Health > Stimuno Forte Memperbaiki Sistem Imun

Stimuno Forte
Stimuno Forte
terdaftar sebagai fitofarmaka karena dibuat dari ekstrak tanaman phyllanthus niruri (Meniran) yang terstandarisasi dan telah melalui berbagai uji pre-klinik dan klinik. Sebagai imunomodulator ( memperbaiki sistem imun),
Stimuno membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal.

Kontraindikasi Stimuno Forte Memperbaiki Sistem Imun

Kontraindikasi merupakan suatu petunjuk mengenai kondisi-kondisi dimana penggunaan obat tersebut tidak tepat atau tidak dikehendaki dan kemungkinan berpotensi membahayakan jika diberikan. Pemberian Stimuno Forte Memperbaiki Sistem Imun dikontraindikasikan pada kondisi-kondisi berikut ini:


Pasien dengan kondisi sistem imun yang hiperreaktif, misalnya pada pasien dengan riwayat penyakit autoimun atau hipersensitivitas.

Dosis yang Dianjurkan
Dewasa (>12 tahun) : 3 x 1 kapsul
Dikonsumsi usia diatas 12 tahun.

Perhatian Penggunaan Stimuno Forte Memperbaiki Sistem Imun


Data keamanan penggunaan pada wanita hamil dan menyusui belum tersedia, obat hanya diberikan  apabila keuntungan yang didapatkan melebihi resiko yang dapat terjadi pada janin.

Kandungan dan Komposisi Stimuno Forte Memperbaiki Sistem Imun

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Stimuno Forte Memperbaiki Sistem Imun adalah:
Setiap kapsul mengandung :
Ekstrak tanaman Phyllanthus niruri 50 mg

Kemasan dan Kisaran Harga
Box 10 kapsul , Harga : Rp 27.000
POM FF 041 300 411
Merek Daftar R No.: 462619

Simpan pada suhu dibawah 30⁰C, terlindung dari cahaya.

Diproduksi oleh :
Dexa Medica
Palembang- Indonesia

Terima kasih telah membaca artikel tentang Stimuno Forte Memperbaiki Sistem Imun di blog INFORMASI OBAT-OBATAN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :



Suka artikel ini? Bagikan :

Powered by Farmasi-id.com

Seberapa Baik Produk Ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Peringkat rata-rata: 0 / 5. Jumlah pemberi peringkat: 0

Belum ada pemeringkatan, jadilah yang pertama.

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *

Category: Health Produsen, komposisi, dan klasifikasi Stimuno Forte Memperbaiki Sistem Imun: