Radiant C (Body Lotion Spf 15)

By | Oktober 9, 2021 |

Melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang merusak.  Dengan kandungan vitamin C dari jeruk sebagai antioksidan. Formul yang tidak berminyak cukup lembut untuk penggunaan sehari-hari.

Fakta cepat

Berisi bentuk stabil dari vitamin C dan E, antioksidan terbukti membantu melindungi kulit dari radikal bebas. Formula tidak berminyak yang dirancang untuk penggunaan sehari-hari. Berisi tabir surya termasuk Parsol® 1789 untuk memberikan UVA / UVB perlindungan dari sinar Matahari. Mengandung ekstrak jeruk, jeruk nipis, jeruk, mandarin dan kulit lemon minyak memberikan aroma jeruk yang segar.

Pemakaian

Oleskan secara bebas pada bagian tubuh sebelum beraktifitas.

Apa Kandungan dan Komposisi Radiant C (Body Lotion Spf 15)?

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Radiant C (Body Lotion Spf 15) adalah:

Water / Aqua, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Extract / CitrusAurantium Dulcis Peel Extract, Citrus Nobilis (Mandarin Orange) Peel Extract / Citrus Nobilis Extract, Citrus Grandis (Grapefruit) Fruit Extract / Extract Citrus Grandis , Citrus aurantifolia (Lime) Fruit Extract / aurantifolia Citrus Extract, Camellia Sinensis LeafExtract / Camelia Sinensis Extract, Butylene Glycol, CitrusAurantium Dulcis (Orange) Oil / Citrus Aurantium Dulcis Oil, Citrus Medica limonum (Lemon) Peel Oil / Citrus MedicaLimonum Oil, Pelargonium graveolens Flower Oil / PelargoniumGraveolens Oil, Cananga odorata Flower Oil / Cananga OdorataOil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Dimethiconol, Dimethicone / Vinyl Dimethicone Crosspolymer, hydroxypropyl guar, Sodium Polyacrylate, Fragrance / Parfum, Disodium EDTA, BHT, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben, Yellow 6 / CI 15985, Red 33 / CI 17200

Komentar

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *