Pepsodent Sensitive Expert Enamel Care

By | Mei 31, 2021 |

Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan Pepsodent Sensitive Expert Enamel Care

Indikasi merupakan petunjuk mengenai kondisi medis yang memerlukan efek terapi dari suatu produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) atau kegunaan dari suatu produk kesehatan untuk suatu kondisi medis tertentu. Pepsodent Sensitive Expert Enamel Care adalah suatu produk kesehatan yang diindikasikan untuk:

Pepsodent Sensitive Expert dapat mengatasi masalah gigi sensitif hingga ke akarnya*, tak hanya membantu redakan ngilu karena gigi sensitif, namun juga membantu memperbaiki (proses remineralisasi) dan mencegah timbulnya gigi sensitif di kemudian hari.

Pepsodent Sensitive Expert – Enamel Care mengurangi rasa ngilu dalam 30 detik* dan membantu menjaga kekuatan email gigi.

Formulasi:

  • Hydroxyapatite (HAP) Mineral dan Potassium Citrate membantu mengurangi rasa ngilu dalam 30 detik*
  • Hydroxyapatite (HAP) Mineral dan Sodium
  • Monofluorophosphate membantu memperbaiki** lubang tak kasat mata untuk mempertahankan kekuatan gigi lebih lama
  • Zinc-Citrate mencegah*** resiko terjadinya gigi sensitif di kemudian hari. *) Dengan aplikasi langsung menggunakan ujung jari pada gigi sensitif selama 30 detik, berdasarkan studi klinis internal. **) Mengacu pada fungsi demineralisasi & remineralisasi dari Fluoride dan kandungan Calcium yang terdapat dalam pasta gigi dan HAP Mineral. ***) Mengacu pada fungsi dari Zinc-Citrate untuk menjaga kesehatan gusi. Ukuran: 100g

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *

Category: Pasta Gigi Produsen, komposisi, dan klasifikasi Pepsodent Sensitive Expert Enamel Care: