Definisi, Penyebab, Gejala, dan Pengobatan SINDROM LAMBERT EATON

Sindrom Lambert-Eaton ditandai dengan kelemahan otot yang dengan terus meningkatkan kontraksi dari otot. Sindrom Lambert-Eaton (myasthenic sindrom) merupakan sebuah gangguan dengan gejala yang sangat mirip dengan myasthenia gravis. Ada kelemahan otot terganggu terkait dengan komunikasi antara saraf dan otot.

PENYEBAB

GEJALA

Kelemahan/kelumpuhan yang bervariasi dalam tingkat keparahan, kepala terkulai, kesulitan naik tangga, kesulitan mengangkat benda, perlu menggunakan tangan untuk berdiri dari posisi duduk atau berbaring, kesulitan berbicara, kesulitan mengunyah, kesulitan menelan, tersedak, atau tersedak, pandangan buram, atau kesulitan mempertahankan tatapan.

PENGOBATAN

Tujuan utama pengobatan adalah untuk mengidentifikasi dan memperlakukan setiap tumor atau gangguan lain yang mendasarinya. Plasmapheresis, dimana plasma darah dibuang dan diganti dengan cairan, dapat memperbaiki gejala.

Prednison atau obat lain yang menekan respons imun dapat memperbaiki gejala pada beberapa kasus. Obat dapat juga termasuk obat anticholinesterase seperti Neostigmine atau Pyridostigmine.

Artikel Lain Tentang Penyakit :

Pembaca Artikel di Atas Juga Membaca: