Cara Menghitung Berat Badan Ideal dengan Kalkulator BMI

FARMASI-ID.COM > PENYAKIT | FARMASI-ID.COM > Info > Cara Menghitung Berat Badan Ideal dengan Kalkulator BMI

Kalkulator BMI (Body Mass Index) adalah sebuah metode untuk menghitung berat badan ideal seseorang. Apakah seseorang mengalami kekurangan berat badan, memiliki berat badan normal atau kelebihan berat badan hingga obesitas. Kalkulator BMI ini menggunakan script dengan penghitungan standar Internasional. Perlu diketahui bahwa standar di setiap negara berbeda-beda. Jadi ada kemungkinan ini tidak akurat 100% namun tidak akan meleset terlalu jauh.

Petunjuk penggunaan: Untuk menggunakan kalkulator ini, Anda hanya tinggal memasukan data diri berupa berat badan dan tinggi badan pada kolom yang tersedia. Kemudian klik tombol “Let’s see” dan anda akan melihat hasilnya pada kolom “BMI Anda” serta komentar kami di sebelahnya. Jika hasil BMI anda lebih dari 40, maka anda mengalami obsesitas. Cek dalam artikel gejala obesitas.


Disclaimer: This form is based on the calculation of “Body Mass Index” and is only meant to be a demonstration of how Javascript(tm) could be used on a Web Page. Information it contains may not be accurate and is not designed or intended to serve as medical advice. I am not liable for any physical or psychological damages suffered as a result of using this script.

This free script provided by JavaScript Kit

Data dari hasil perhitungan di atas hanya sebagai gambaran besar saja. Untuk lebih jelasnya silahkan berkonsultasi ke Dokter Anda.

Powered by Farmasi-id.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *