5 Olahraga Air Membantu Menurunkan Berat Badan Lebih Cepat

FARMASI-ID.COM > PENYAKIT | FARMASI-ID.COM > Info > 5 Olahraga Air Membantu Menurunkan Berat Badan Lebih Cepat

5 Olahraga Air Membantu Menurunkan Berat Badan Lebih Cepat
5 Olahraga Air Membantu Menurunkan Berat Badan Lebih Cepat . Anda mungkin tidak dapat melaksanakan beberapa olahraga darat karena berbagai alasan. Beberapa orang hanya memilih untuk berolahraga di dalam air. Berolahraga di dalam air baik juga untuk Anda karena melibatkan kerja dari banyak otot ketika Anda berada di bawah air dan sebagai manfaat tambahan dapat mengatur pernapasan Anda. Jika Anda berencana menurunkan berat badan dengan serius dan cepat, berikut adalah beberapa olahraga air yang akan membantu Anda seperti yang dilansir magforwoman.com


1 Surfing

Surfing bisa menjadi olahraga yang sangat intensif. Ketika Anda mencoba surfing, Anda akan harus mendayung, naik dan berdiri di papan selancar untuk sementara waktu. Selama surfing ini membuat Anda bekerja dengan lengan, bahu dan kaki. Sehingga menjadi latihan tubuh yang penuh dan latihan kardio.

2. Ski Air

Ski air juga seperti surfing melibatkan banyak keseimbangan dan sebagian besar posisi dari olahraga ini adalah berada dalam posisi jongkok setengah. Anda juga harus mengepalkan perut Anda. Ini adalah latihan yang bagus untuk otot inti Anda serta paha. Ini tidak hanya membakar kalori Anda lebih cepat tetapi juga membentuk kaki dan menjadikan kuat dan kencang. Dengan ski air, kaki dan lengan Anda akan mendapatkan banyak latihan.

3. Zumba Air

Hal ini tidak secara teknis olahraga, tetapi dapat Anda bayangkan jumlah kalori yang akan terbakar saat Anda melakukan gerakan-gerakan zumba di bawah air? Anda akan menghabiskan hanya setengah banyak waktu melakukannya di dalam air tetapi Anda akan mendapatkan dua kali hasilnya. Tubuh Anda harus terus-menerus melawan tekanan air dan ini membuat otot-otot Anda bekerja lebih keras. Lemak juga larut lebih cepat dengan latihan zumba air.

4. Renang

Bukan hanya threading air, tetapi Anda perlu melihat berenang sebagai olahraga. Jika Anda bisa melakukannya, Anda akan perlu mencoba jarak renang dan banyak lap sebanyak mungkin. Jika Anda baru mulai berolahraga dan tidak yakin tentang tingkat stamina Anda, menempel ke tepi kolam renang saat Anda dapat beristirahat di tepi atau keluar setiap kali Anda keluar ban. Anda perlu untuk membangun lap dan jarak perlahan-lahan sehingga Anda tidak berakhir mengembangkan kram atau tenggelam di kolam renang.

5. Mendayung

Jika hanya tubuh bagian atas yang Anda fokuskan dalam mengurangi lemak, maka mendayung adalah latihan terbaik. Ini membantu Anda membangun otot di tubuh bagian atas dan juga membuat Anda rampuling dan kuat. Hal ini sangat membutuhkan banyak stamina.

Powered by Farmasi-id.com