Noveron

Farmasi-id.com > Sistem Muskuloskeletal > Noveron

By | 30/07/2016

Kandungan dan Komposisi

Rocuronium Bromide

Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan

Tambahan thd anestesi utk mempermudah prosedur pembedahan.

Dosis dan Aturan Pakai

Intubasi endotrakeal 0.6mg/kg BB. Pemeliharaan: 0.15 mg/kg BB; anestesi inhalasi 0.075-0.1 mg/kg BB. Dosis muatan: 0.6 mg/kg BB. Kecepatan infus: 0.3-0.6 mg/kg BB/jam anestesi IV;0.3-0.4 mg/kg BB/jam anestesi inhalasi. Intubasi di ruang rawat intensif (ICU) 0.6 mg/kg BB. Pemeliharaan: Awal 0.6 mg/kg BB dg kecepatan infus 0.3-0.6 mg/kg BB/jam.

Kontra Indikasi

Hipersensitif thd bromid (Br).

Perhatian

Bronkospasme, hipotensi, syok, takikardi, urtikaria, angioedema, perpanjangan masa relaksasi, miopati, nyeri pada tempat injeksi.

Interaksi Obat

Enfluran, isofluran, halotan.

Kategori Keamanan Penggunaan Pada Wanita Hamil

C

Kemasan, Sediaan, dan Harga

Dus, 12 Vial @ 5 ml (Rp960,000).

Izin BPOM

DKL1033523043A1

Produsen

Novell Pharmaceutical

Sekilas Tentang Novell Pharma
Novell Pharma adalah suatu perusahaan farmasi yang merupakan hasil penggabungan antara Glaxo International dengan Borroughs Wellcome pada tahun 1996 kemudian didirikanlah PT. Novell Pharma ini pada 1998. Perusahaan ini telah terdaftar di BKPM (Badan Koordinasi Penanaman modal) Indonesia. Menurut informasi, kata "Novell" pada perusahaan memiliki arti "sesuatu yang baru, segar, dan juga memiliki makna inovasi".

Perusahaan ini telah menerima berbagai sertifikat dan penghargaan seperti TGA dari Australia, pengakuan MCC dari Afrika Selatan, GMP dari Lageso Uni Eropa, GCC dari negara timur tengah, dan sebagainya.

Perusahaan ini telah berekspansi dan memasarkan produksi ke berbagai negara seperti Filipina, Thailand, Vietnam, Pakistan, Yaman, Taiwan, Australia, Uzbekistan, dan negara lainnya. Fasilitas produksi Novell Pharma ada di desa Tlajung Udik, kecamatan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.