Neo-Mune

By | Juli 31, 2021 |

Formula Imunonutrisi lengkap yang pertama untuk Pembedahan, Trauma, Luka bakar dan pasien-pasien ICU

Kandungan dan Komposisi Neo-Mune

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Neo-Mune adalah:

Setiap 48 g/sachet, mangandung :
Energy 200 kkal
Protein 12.5 g
Casein 8.76 g
Arginine 2.50 g
Glutamine 1.25 g
Carbohydrate 25.01 g
Fat 5.79 g
Vitamins, Minerals


Dosis dan Aturan Pakai Neo-Mune

Dosis adalah takaran yang dinyatakan dalam satuan bobot maupun volume (contoh: mg, gr) produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) yang harus digunakan untuk suatu kondisi medis tertentu serta frekuensi pemberiannya. Biasanya kekuatan dosis ini tergantung pada kondisi medis, usia, dan berat badan seseorang. Aturan pakai mengacu pada bagaimana produk kesehatan tersebut digunakan atau dikonsumsi. Berikut ini dosis dan aturan pakai Neo-Mune:

:
8-10 saset per hari
Suplemen: 4-8 saset per hari
Nutrisi pre operasi : 3-4 saset per hari diberikan sedikitnya 5-7 hari sebelum operasi.

Rasa:

Vanilla

Kemasan dan Sediaan Neo-Mune

:

Bubuk 48 g/sachet

Nomor Registrasi :

NEO-MUNE, Rasa Vanilla POM SD. 034 204 231

Banyak Dibaca Hari Ini
Banyak Dibaca Minggu Ini
Komentar

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *