Mustela Barrier Cream 123

Farmasi-id.com > Kulit > Emolien Pembersih Kulit & Pelindung Kulit > Mustela Barrier Cream 123

By | 02/07/2017

Kandungan dan Komposisi

Zn oxide, Avocado perseus, oxeoline of alcacea, sunflower oil distillate, bees wax, avocado oil, caprylyl glycol (panthenol), Vitamin F, shea butter.

Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan

Pencegahan dan perawatan harian tanda-tanda dini ruam popok.

Dosis dan Aturan Pakai

Oleskan setiap kali mengganti popok.

Kemasan dan Sediaan

Dus – tube 50 ml; Dus, Tube 10 ml; Dus, Tube 100 ml; Sachet 5 ml, krim.

Izin BPOM

NC14150100693

Harga

Rp 135.000

Produsen

Ikapharmindo Putramas

Sekilas tentang kulit
Kulit merupakan organ terbesar tubuh yang memiliki luasnya sekitar 2 m2 dengan ketebalan rata-rata 1-2 mm. Kulit terdiri dari lapisan epidermis, dermis dan hipodermis atau subkutis.

Sebagai organ yang sangat penting bagi kelangsungan hidup, kulit memiliki fungsi menutupi dan melindungi organ-organ dibawahnya, mencegah infeksi, mengatur suhu tubuh, mengekskresi zat buangan, mensintesis vitamin D, dan menjadi sensor peraba.
Sekilas tentang emolien

Emolien merupakan zat atau agen yang melunakkan dan menyejukkan kulit; pelunak atau penyejuk.
Sekilas Tentang Ikapharmindo Putramas
PT. Ikapharmindo Putramas merupakan suatu perusahaan farmasi yang didirikan oleh Drs. Titianus Winata pada 1969. Awalnya perusahaan ini hanyalah suatu toko ritel bahan kimia kemudian menjadi usaha apotek Santi dan kemudian berkembang dan mulai beroperasi sebagai perusahaan farmasi pada 1972. Produk yang dihasilkan seperti obat resep, obat OTC, produk kosmetik, produk perawatan bayi, dan lain-lain.

PT. Ikapharmindo Putramas telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practices) untuk obat-obatan resep, obat bebas, produk nutraceutical dan kosmetik. Perusahaan ini memiliki fasilitas produksi di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.