Minyak Telon Olia

By | Agustus 3, 2022 |

Apa Kandungan dan Komposisi Minyak Telon Olia?

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Minyak Telon Olia adalah:

 

>

– Oleum Foeniculi
– Oleum Cocos
– Oleum Cajuputi

16 %
22 %
62 %

 

Minyak Telon Olia Obat Apa?


Apa Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan Minyak Telon Olia?

Indikasi merupakan petunjuk mengenai kondisi medis yang memerlukan efek terapi dari suatu produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) atau kegunaan dari suatu produk kesehatan untuk suatu kondisi medis tertentu. Minyak Telon Olia adalah suatu produk kesehatan yang diindikasikan untuk:

– Membantu meredakan perut kembung, masuk angin & memberikan rasa hangat pada bayi

 

CARA PENYIMPANAN :

 

– Simpan pada suhu kamar

 

Kemasan :
Botol 60 ml
– Botol 30 ml
Komentar

Leave a Reply

Email address will not be published.