Minyak Gandapura Ika

Farmasi-id.com > Family Care > Minyak > Minyak Gandapura Ika

By | 10/01/2018

Kandungan dan Komposisi Minyak Gandapura Ika

Methyl Salicylate 100%

Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan

Untuk membantu meredakan nyeri dan pegal-pegal.

Cara Penggunaan

Dioleskan secukupnya pada bagian yang sakit, dan pegal-pegal.

Perhatian

Untuk pemakaian luar.

Cara Penyimpanan

Simpan dalam wadah tertutup rapat dan di tempat yang sejuk.

Kemasan dan Sediaan

Botol kaca @ 30,60,100 & 1000 ml

Izin BPOM

QD152613491

Harga

Rp 20.000/botol 60 ml

Produsen

PT Ikapharmindo Putramas (IOT)

Sekilas Tentang Methyl Salicylate

Metil salisilat (minyak wintergreen) adalah bahan kimia yang berbau seperti wintergreen. Ini digunakan dalam banyak produk bebas, termasuk krim sakit otot. Metil salisilat berkhasiat analgesik yang tersedia dalam obat-obatan bebas (OTC) yang dapat digunakan untuk meredakan nyeri ringan pada tubuh dan otot serta nyeri sendi yang terkait dengan sakit punggung, radang sendi, ketegangan, keseleo, dan memar. Metil salisilat dapat ditemukan dalam obat nyeri topikal (mis., Krim atau salep) yang mengandung lebih dari satu bahan aktif analgesik eksternal.

Sekilas Tentang Ikapharmindo Putramas
PT. Ikapharmindo Putramas merupakan suatu perusahaan farmasi yang didirikan oleh Drs. Titianus Winata pada 1969. Awalnya perusahaan ini hanyalah suatu toko ritel bahan kimia kemudian menjadi usaha apotek Santi dan kemudian berkembang dan mulai beroperasi sebagai perusahaan farmasi pada 1972. Produk yang dihasilkan seperti obat resep, obat OTC, produk kosmetik, produk perawatan bayi, dan lain-lain.

PT. Ikapharmindo Putramas telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practices) untuk obat-obatan resep, obat bebas, produk nutraceutical dan kosmetik. Perusahaan ini memiliki fasilitas produksi di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.