Melanox Premium Whitening Cream

By | Juli 29, 2021 |

MELANOX PREMIUM Whitening Cream adalah krim perawatan wajah yang diformulasikan dengan vitamin E dan bahan anti aging untuk mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam serta garis kerut akibat penuaan dini pada kulit sekaligus melembabkan sehingga wajah tampulak lebih putih serta halus.

CARA PENGGUNAAN

Oleskan cream ini secara merata pada wajah kecuali daerah sekitar mata yang telah dibersihkan pada pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya 15 menit setelah pemakaian serum ini untuk menghindari pengaruh buruk sinar matahari dan mendapatkan hasil yang optimal.

PERINGATAN

Selama penggunaan hindari kontak langsung dengan sinar matahari, jangan digunakan disekitar mata, mulut dan membran mukosa lain, gunakan tabir surya dengan SPF min 15, jika terjadi reaksi hipersensitivitas hentikan pemakaian.

Kandungan dan Komposisi Melanox Premium Whitening Cream

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Melanox Premium Whitening Cream adalah:

Purified water, propylene glycol, lactic acid, hydrogenated polyisobutene, triethanolamine, alcohol, dl-panthenol, polysorbate 20, glycerin, isopropyl palmitate, tocopheryl acetate, diazolidinyl urea, propyl paraben, hydroxyethyl cellulose, hydroxypropyl methylcellulose, N-butyl resorcinol, retinol, methylparaben.

RETINOL

Salah satu bentuk Vitamin A yang bekerja memperbaiki kulit akibat efek buruk sinar matahari, memperlambat proses penuaan dini, dan mengurangi kerutan pada kulit.

DERIVAT RESORCINOL

Mencegah pembentukan melanin dan pigmentasi dengan cara memblok enzim tirosinase sebelum berkombinasi dengan tirosin. Daya penetrasi cepat ke dalam kulit.

LACTIC ACID

Bekerja secara alami sebagai pelembab kulit, mampulu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga wajah tampulak lebih cerah dan halus.

VITAMIN E

Bekerja sebagai antioksidan yang mampulu melindungi sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas yang berasal dari radiasi dan polusi.

Komentar

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *