Melanox Bleaching Cream

By | Desember 2, 2020 | Farmasi-id.com > Kulit > Melanox Bleaching Cream

KRIM UNTUK MENJADIKAN KULIT WAJAH TAMPAK PUTIH DAN CANTIK

Kandungan dan Komposisi Melanox Bleaching Cream

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Melanox Bleaching Cream adalah:

MELANOX® Cream mengandung Hidrokuinon 2% dalam zat dasar krem.

KEGUNAAN

Untuk menjadikan kulit wajah tampulak putih secara berangsur-angsur dari “age spots”, bintik-bintik hitam (freckles) dan noda hitam (melasma).

CARA PAKAI

Oleskan MELANOX pada kulit dengan bintik-bintik hitam dan noda hitam. MELANOX hanya dipakai waktu malam hari sebelum tidur, setelah kulit dibersihkan dahulu dengan krem/lotion pembersih. Waktu siang hari pakailah sunblock cream (PABANOX CREAM atau PARASOL CREAM) pada wajah untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Umumnya warna yang gelap pada kulit akan berangsung-angsur memudar setelah pemakaian beberapa minggu.

PERINGATAN

Gunakan hanya pada daerah yang terkena bintik-buntik hitam dan noda hitam. Hentikan pemakaian apabila terjadi gatal atau kemerahan pada kulit yang diberi MELANOX. Jangan gunakan pada anak-anak dibawah 12 tahun . Hindarkan terkena cahaya matahari selama penggunaan MELANOX.

PAKALAILAH TERUS MENERUS SUNBLOCK CREAM (PABANOX CREAM ATAU PARASOL CREAM) SETIAP HARI PADA WAKTU PAGI/SIANG HARI UNTUK MENCEGAH PENGARUH BURUK SINAR MATAHARI TERHADAP KULIT.

 

HANYA UNTUK PEMAKAIAN LUAR

Baca aturan pakai dan peringatan yang disertakan.

Izin, Kemasan & Sediaan Melanox Bleaching Cream

Tube alumunium 15 gram

P.T SURYA DERMATO MEDICA LABORATORIES
Surabaya, Indinesia
No. Reg. POM CD 1006390384

Seberapa Baik Produk Ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Peringkat rata-rata: 0 / 5. Jumlah pemberi peringkat: 0

Belum ada pemeringkatan, jadilah yang pertama.

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *