Medisio Concentrate

Farmasi-id.com > Family Care > Medisio Concentrate

By | 28/02/2016

Kandungan dan Komposisi

POLICRESULEN

Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan

Mengatasi sariawan, bau mulut, luka bedah, luka terpotong, luka bakar dan luka akibat terjatuh, membersihkan oragan intim kewanitaan, mengatasi keputihan, dll.

Dosis dan Aturan Pakai

  1. Siapkan segelas air putih lalu teteskan medisio concentrate sebanyak 10 tetes.
  2. Aduk secara merata sampai cairan medisio larut.
  3. Kumur – kumur dengan cairan tersebut lalu dibilas dengan menggunakan air putih yang sudah matang.
  4. Untuk sariawan maka Gunakan cotton bud, lalu teteskan medisio keatasnya lalu tempelkan pada bagian yang sariawan.
  5. Untuk mengobati luka yang berdarah, segera teteskan Medisio pada kapas, Setelah itu usapkan pada luka dan tekan perlahan selama 1/2-1 menit
  6. Untuk digunakan sebagai pembersih organ intim wanita. Dengan cara encerkan 10 -15 tetes Medisio dalam segelas air (200ml).

Kemasan & Sediaan

Dus, Botol 5 ml, 10 ml, 30 ml, 100 ml, LARUTAN / CAIRAN 36 %

Harga

Rp 15.000 – 30.000

Produsen

Pharos, Faratu

Sekilas Tentang Pharos
Pharos merupakan suatu perusahaan farmasi besar di Indonesia yang didirikan pada 30 September 1971 oleh Drs. Eddie Lembong Apt. Nama Pharos sendiri diambil dari nama suatu mercusuar di Alexandria, Mesir. Perusahaan ini bergerak di banyak lini usaha sehingga membentuk sekira 17 perusahaan yang masing-masing perusahaan berfokus pada lini usahanya masing-masing. Semua perusahaan itu bergabung dalam suatu group usaha bernama Pharos Group. Beberapa perusahaan itu seperti Faratu Medika Laboratories (industri kosmetik), Century Franchisindo Utama (franchise apotek Century), Nutrindo Jaya Abadi (marketing produk farmasi), dan lain-lain.

Pharos memiliki banyak produk terkenal dan jangkauan pemasarannya telah meluas hingga ke negara-negara Asia Tenggara seperti Kamboja, Vietnam, Malaysia, Filipina, bahkan fasilitas produknya selain di Indonesia juga telah ada di Singapura dan Vietnam. Perusahaan ini telah mengantongi sertifikat CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dan juga sertifikat ISO 9001/2000.