Maxitrin Kapsul Lunak Untuk Persendian

By | Mei 3, 2021 |

Daftar Isi

Maxitrin merupakan suplemen makanan dengan kandungan utama Glucosamin, Chondroitin, dan MSM dalam bentuk kapsul lunak yang cepat diserap tubuh. Maxitrin dilengkapi dengan minyak ikan, minyak kedelai, dan vitamin E, membuat maxitrinbaik dikonsumsi untuk membantu mencegah dan meringankan keluhan nyeri sendi yang mengganggu. Diproses dengan teknologi sesuai standar GMP (Good Manufacturing Prosess) menghasilkan produk yang berkwalitas dan praktis untuk dikonsumsi.

Maxitrin Kapsul Lunak Untuk Persendian

Komposisi Maxitrin
Tiap kapsul mengandung :
Glucosamin HCl ….250 mg
Chondroitin Sulphate ….. 150 mg
Natural Fish Oil ….82 mg
Methylsulfonylmethane (MSM) ….100 mg
Vitamin E Natural (d-α-tocopherol) 1,86 IU
Soyabean Oil (phytoestrogen) ….316,19 mg

Kegunaan Maxtrin antara lain:
–    Memelihara kesehatan fungsi persendian
–    Mengurangi rasa sakit
–    Memperbaiki fungsi sendi

Aturan PemakaianUntuk pencegahan/pemulihan sehari 1×2 kapsul lunak.
Untuk pengobatan/terapi sehari 2-3×2 kapsul lunak.

Kemasan Maxitrin 1 dus berisi 5 strip yang masing-masing strip berisi 6 kapsul lunak, Kisaran Harga Maxitrin per satu stripnya sekitar Rp. 19000 an dan dapat ditemukan di Apotik terdekat.

Maxitrin diproduksi oleh PT Dipa Pharmalab Intersains, Majalengka – Indonesia
POM SD. 061 326 921

Terima kasih telah membaca artikel tentang Maxitrin Kapsul Lunak Untuk Persendian di blog INFORMASI OBAT-OBATAN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :



Suka artikel ini? Bagikan :

Powered by Farmasi-id.com

Sekilas Tentang Dipa Pharmalab Intersains
Sejarah PT Dipa Pharmalab Intersains berawal dari pendirian PT Pradja Pharmaceutical Industry yang merupakan suatu perusahaan farmasi yang didirikan oleh Tjipto Pusposuharto pada 1960. Pada awalnya usaha yang didirikan ini hanyalah usaha farmasi rumahan dengan 20 orang karyawan dengan area luas pabrik 350 meter persegi.

Pada 1975, PT Pradja Pharmaceutical Industry memasarkan produk analisis mikrobiologi dari Oxoid (Thermo Fisher Scientific). Kemudian memasarkan produk analisis biologikal lainnya dari Cutter Lab (Grifols) pada 1976. Karena perkembangan usaha yang pesat, maka pada 1991, Tjipto Pusposuharto mendirikan PT Dipa Pharmalab Intersains yang pada 2005 membangun pabrik baru di daerah Majalengka, Jawa Barat. Perusahaan ini telah memiliki sertifikat ISO 9001:2000, CPOB, dan lain-lain sehingga produk yang diproduksi memenuhi standar kualitas yang baik. Perusahaan ini telah berpartner dengan beberapa perusahaan farmasi luar negeri seperti Actavis, Genepharm, Korea United Pharma, Medac, Vitrolife, Colenta, Bracco, dan lain-lain.

Produk-produk yang diproduksi oleh PT Dipa Pharmalab Intersains dikategorikan dalam berbagai jenis antara lain produk farmasi, consumer health, peralatan medis, dan peralatan analisis laboratorium. PT Dipa Pharmalab Intersains berkantor pusat di Jl. Raya Kebayoran Lama No. 28, Jakarta.
Komentar

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *