Master Refreshing Oil (Aroma Therapy)

Farmasi-id.com > Aromaterapi > Master Refreshing Oil (Aroma Therapy)

By | 21/03/2017

Komposisi

  • Menthol 15 %
  • Essential Oil ( Lemon Oil ) 15 %

Indikasi

Membantu meringankan sakit kepala, sakit perut, mabuk, dan gigitan serangga dan sebagai aromaterapi.

Petunjuk Penggunaan

Gunakan pada area yang dibutuhkan.

Peringatan dan Perhatian

  • Hanya untuk penggunaan luar
  • Jangan digunakan pada daerah yang sensitif
  • Jangan digunakan pada kulit yang terluka

Kemasan dan Sediaan

Dus, botol kaca@ 4 ml, 5 ml, 8 ml dan 10 ml

Izin BPOM

QD102609341

Produsen

PT Indo Abadi Sarimakmur

Sekilas Tentang Menthol

Menthol adalah senyawa organik yang dibuat secara sintetis biasanya berasal dari herbal peppermint, eucalyptus dan pennyroyal. Mentol memiliki banyak manfaat kesehatan potensial. Diterapkan secara topikal atau digunakan secara oral, mentol telah terbukti membantu mengobati masalah pencernaan, nyeri, peradangan dan hidung tersumbat.

Sekilas tentang aromaterapi

Aromaterapi ialah istilah generik bagi salah satu jenis pengobatan alternatif yang menggunakan bahan cairan tanaman yang mudah menguap, dikenal sebagai minyak esensial, dan senyawa aromatik lainnya dari tumbuhan yang bertujuan untuk memengaruhi suasana hati atau kesehatan seseorang, yang sering digabungkan dengan praktik pengobatan alternatif dan kepercayaan kebatinan.

Aromaterapi sudah ada sejak 6000 tahun yang lalu. Kata "aromaterapi" digunakan oleh kimiawan Perancis Rene-Maurice Gattefosse pada tahun 1920-an, yang mencurahkan hidupnya untuk meneliti sifat penyembuhan minyak esensial setelah musibah laboratorium parfumnya. Namun, dalam perkembangannya aroma terapi tidak hanya berbentuk cairan essential saja. Namun, dalam beragam bentuk.