Kybernin P

Farmasi-id.com > Sistem Kardiovaskular & Hematopoietik > Antikoagulan, Antiplatelet, & Fibrinolitik (Trombolitik) > Kybernin P

By | 25/12/2014
Produsen Dexa Medica/CSL Behring
KomposisiAntithrombin III manusia.
IndikasiTerapi & profilaksis komplikasi tromboembolik pada defisiensi antitrombin III herediter atau didapat.
DosisSediaanula: unit yang dibutuhkan = BB (kg) x (100 – aktivitas aktual antithrombin III (%) x 2/3. Neonatus, bayi & anak 40-60 iu antitrombin III/kgBB/hari. Jika diperlukan, dosis dapat ditingkatkan sampai maks 250 iu antitrombin III/kgBB/hari.
Efek Samping Reaksi anafilaktik alergi & peningkatan suhu tubuh.
Interaksi ObatPeningkatan efek oleh heparin.
Kategori Keamanan Kehamilan B: Studi terhadap reproduksi pada binatang percobaan tidak memperlihatkan adanya risiko terhadap janin tetapi tidak ada studi terkontrol yang dilakukan terhadap wanita hamil, atau studi terhadap reproduksi binatang percobaan memperlihatkan adanya efek samping (selain penurunan fertilitas) yang tidak dikonfirmasikan dalam studi terkontrol pada wanita pada kehamilan trimester 1 (dan tidak ada bukti risio pada trimester selanjutnya).
SediaanKemasan/Harga
Kybernin P injeksi 50 IU/mL
10 mL x 1’s (Rp3,450,000/vial)
Sekilas Tentang Dexa Medica

Dexa Medica adalah suatu perusahaan farmasi Indonesia yang didirikan pada 1969 oleh Drs. Rudy Soetikno Apt. seroang apoteker muda yang pernah bertugas sebagai tentara. Dikarenakan pernah terjadi kelangkaan pasokan obat, maka ia bersama rekannya mulai mendirikan sebuah perusahaan farmasi kecil dengan produk obat tablet.

Karena semakin meningkatnya permintaan, maka Dexa Medica meningkatkan kuantitas produksinya sehingga pada 1975 produknya telah tersedia di seluruh pulau Sumatera, dan pada 1978, produk perusahaan ini telah tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai perusahaan nasional, maka pada 1984 perusahaan ini mendirikan kantor pemasaran di Jakarta. Perusahaan ini pun semakin berkembang dan dibuktikan dengan produk-produknya yang berhasil menembus pasar negara-negara Asia dan Afrika sekaligus menjadikan Dexa Medica menjadi salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia. Saat ini posisi CEO perusahaan dijabat oleh Ir. Ferry A. Soetikno, M.Sc., M.B.A.