Krim Otot Geliga

Nama Produk : Krim Otot Geliga

No Registrasi : POM QD 061 706 641

Apa Kandungan dan Komposisi Krim Otot Geliga?

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Krim Otot Geliga adalah:

  • Methyl Salicylate 160 mg
  • Menthol 55 mg
  • Camphor 33 mg

Krim Otot Geliga Obat Apa?


Apa Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan Krim Otot Geliga?

Indikasi merupakan petunjuk mengenai kondisi medis yang memerlukan efek terapi dari suatu produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) atau kegunaan dari suatu produk kesehatan untuk suatu kondisi medis tertentu. Krim Otot Geliga adalah suatu produk kesehatan yang diindikasikan untuk:

Untuk meredakan sakit dan nyeri punggung, pundak, nyeri pada persendian, keseleo, kram dan masalah otot lainnya.

Keterangan:

Krim Otot Geliga adalah krim yang membantu meredakan sakit dan nyeri punggung, pundak, nyeri pada persendian, keseleo, kram dan masalah otot lainnya.

Krim Otot Geliga mudah digunakan, tidak lengket dan tidak menimbulkan noda pada pakaian.

Volume:

 

Leave a Comment