Manfaat Vitamin E Untuk Kesuburan Wanita dan Pria

manfaat dan fungsi vitamin e untuk kesuburan pria dan wanita

Fungsi Vitamin E Bagi Kesuburan Pria dan Wanita. Masalah kesuburan adalah masalah yang sangat penting bagi pasangan suami istri. Beberapa tahun terakhir kasus kesuburan telah mengalami peningkatan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Anda dapat menggunakan vitamin E sebagai nutrisi tambahan untuk tetap menjaga kesuburan anda, baik pria maupun wanita

Terkenal dengan antioksidan yang kuat vitamin E dapat melindungi dan meningkatkan kesehatan kesuburan anda. Oleh karena itu, konsumsilah makanan yang banyak mengandung vitamin E atau dengan sumplemen vitamin E.

Baca Juga : Manfaat Vitamin E Bagi Kesehatan

Berikut adalah fungsi dari vitamin E untuk kesuburan pria dan wanita seperti dikutip health liputan 6 :

Manfaat Vitamin E Untuk Kesuburan Wanita

Kandungan antibodi pada vitamin E dapat melindungi sel telur pada wanita dan juga meningkatkan kesuburan sebesar 20 sampai 30 persen. Selain itu, vitamin E juga dapat membantu sperma tetap hidup.

Vitamin E juga membantu untuk mencegah terjadinya perpecahan membran selama masa kehamilan.

Baca Juga : Pengertian, Fungsi dan Sumber Vitamin E serta Risiko Kekurangannya

Manfaat Vitamin E Untuk Kesuburan Pria

Untuk pria Vitamin E dapat meningkatkan kualitas sperma dan motilitas pada pria. Pria yang menjalani pola diet kaya vitamin E sebelum atau akan menjalani perawatan bayi tabung, dapat memberikan kesempatan meningkatnya kesuburan sebesar 18-25 persen.

Begitu pentingnya manfaat vitamin E bagi keseburuan. Jadi sering-seringlah mengkonsumsi makanan yang kaya akan sumber vitamin E untuk menjaga keseburuan Anda.

Semoga bermanfaat.

Powered by Farmasi-id.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *