Kegunaan Verile Acne Care Facial Wash

By | Mei 3, 2021 | Farmasi-id.com > Health > Kegunaan Verile Acne Care Facial Wash

VERILE ACNE CARE FACIAL WASH
Merawat Kulit Ber-Jerawat dan Membersihkan Kulit

Verile Acne Care Facial Wash dirancang khusus pada pH 5.5 yang sesuai dengan ph kulit normal.
Penggunaannya praktis sebagai pencuci dan pembersih muka yang dapat merawat kulit berjerawat karena mengandung Tea Tree Oil, Triclosan dan Vitamin E. Tea Tree Oil berasal dari tanaman Melaleuca alternifolia dan Triclosan merawat kulit berjerawat. Sedangkan vitamin E yang dapat membantu merawat dan memelihara kulit. Verile Acne Care Facial Wash akan memberikan suasana rasa segar dan bersih di wajah setelah pemakaiannya.

Kegunaan Verile Acne Care Facial Wash

Cara Pemakaian
Gunakan Verile Acne Care Facial Wash pada pagi dan malam hari. Busakan dengan air dan usapkan kewajah (hindari area sekitar mata). Pijat dengan lembut, kemudian bilas dengan air. Pada jerawat yang masih aktif, sebaiknya sesudah dicuci dengan Verile Acne Care Facial Wash, oleskan lagi Verile Acne Gel.

Kandungan dan Komposisi Kegunaan Verile Acne Care Facial Wash

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.

Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien. Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi Kegunaan Verile Acne Care Facial Wash adalah:
Aqua, Cocamidopropyl betaine, Sodium lauryi sulfate, Lipo PEG 6000 DS, Sodium chloride, Triethanolamine, Citric acid, Ethanol, Tea Tree (Melaleuca alternifolia) Oil, Fragrance, Triclosan, dl-alpha tocopheryl acetate, Methyl paraben, Propyl paraben.

Kisaran Harga
Isi 40 ml Harga Rp 14.800

Simpan di tempat sejuk dan kering
BPOM RI No.: NA18111201727

PT Medikon Prima Laboratories
Tangerang – Indonesia

Terima kasih telah membaca artikel tentang Kegunaan Verile Acne Care Facial Wash di blog INFORMASI OBAT-OBATAN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :



Suka artikel ini? Bagikan :

Powered by Farmasi-id.com

Seberapa Baik Produk Ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Peringkat rata-rata: 0 / 5. Jumlah pemberi peringkat: 0

Belum ada pemeringkatan, jadilah yang pertama.

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *

Category: Health Produsen, komposisi, dan klasifikasi Kegunaan Verile Acne Care Facial Wash: