Joint Herbal Membantu Meredakan Nyeri Sendi

By | September 24, 2020 | Farmasi-id.com > Health > Joint Herbal Membantu Meredakan Nyeri Sendi

JointHerbal merupakan suplemen makanan alami yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi masalah tulang dan sendi anda.


Manfaat yang bisa didapatkan dari Joint Herbal diantaranya ,

1.    Menurunkan nyeri pada persendian
2.    Mengurangi pembengkakan sendi
3.    Memperbaiki kehilangan fungsi yaitu :
–  meningkatkan kelenturan kaki dan tangan
–  meningkatkan kemampuan naik/turun tangga
– meningkatkan kemampuan berjalan.

Nyeri tulang sendi adalah hal yang umum terjadi pada usia lanjut, dan tidak jarang pula, nyeri pada tulang sendi ini dibarengi dengan pembengkakan disekitar persendian. Permasalahan ini tentunya sangat mengganggu aktifitas sehari-hari. Jangan biarkan hal tersebut menghalangi aktifitas anda, lakukan perubahan sekarang juga, konsumsi JointHerbal secara teratur.
Joint Herbal mengandung 2 bahan aktif yaitu Boswellia serrata dan Pluchea lanceolata.
Boswellia serrata dan Pluchea lanceolata sejak jaman dahulu biasa digunakan dalam pengobatan tradisional untuk menjaga kesehatan persendian. Dan kini dijaman modern ini, melalui serangkaian penelitian laboratorium dan uji klinis , keampuluhan kedua tanaman tersebut dalam pengobatan untuk nyeri sendi telah dibuktikan.

Perbandingan JointHerbal dengan obat golongan NSAID (Non Steroidal Anti-Inflamantory Drug) dalam mengatasi nyeri sendi :
1.    NSAID hanya bersifat penahan nyeri, sedangkan kerusakan sendi tetap terjadi dan dapat merusak  glycosaminoglycan yang justru dapat mempercepat proses kerusakan.
2.    JointHerbal dapat menurunkan degradasi glycosaminoglycan yang akan membuat sendi menjadi sehat. Nyerinya hilang karena sendi telah menjadi sehat.
3.    NSAID tidak disarankan untuk penggunaan jangka panjang

Perbandingan JointHerbal dengan suplemen yang mengandung Glucosamin :
1.    Glucosamin tidak berperan banyak terhadap pembengkakan sedangkan JointHerbal mampulu untuk mengurangi bengkak.
2.    JointHerbal memiliki aktifitas sebagai anti inflamasi
3.    Glucosamina dan Condroitin kurang baik untuk digunakan pada penderita diabetes, karena dapat meningkatkan kadar gula darah.

Osteoarthritis (OA)
Adalah penyakit sendi degeneratif/terjadi seiring dengan bertambahnya usia, sebagai akibat dari trauma pada sendi, infeksi sendi atau usia. Bentuk arthritis lain yang umum adalah Rheumatoid Arthritis, Spondylitis (nyeri tulang punggung).
Keluhan utama dari orang yang terkena arthritis adalah nyeri persendian. Nyerinya kontan dan berpusat pada sendi yang terkena arthritis. Nyeri pada arthritis diakibatkan oleh inflamasi yang terjadi pada sendi, kerusakan pada sendi, ke”aus”an dari sendi.
Osteoarthritis sering terjadi pada persendian yang menahan beban terlalu berat, seperti pinggul dan lutut. Gejala paling umum yang berkaitan dengan OA adalah nyeri pada area sendi setelah beraktifitas. Kekakuan pada pagi hari terjadi kurang dari setengah jam. Nyeri sendi biasanya bertambah parah pada sore hari. Sendi yang terkena OA juga bisa saja bengkak, hangat dan menjadi kaku setelah lama diam. Bone spurs, pembesaran tulang dan keterbatasan gerak juga merupakan karasteristik dari OA.

Komposisi JointHerbal
Tiap kaplet mengandung :
Boswellia serrata…..300 mg
Pluchea Lanceolata…..200 mg
Withania somnifera ……12,5 mg
Piper longum …….9,6 mg
Piper nigrum ……9,6 mg
Zingiber officinale …….9,6 mg

Aturan Penggunaan
1-2 kaplet , 2 kali sehari setelah makan.
SIMPAN DI TEMPAT SEJUK DAN KERING

Diproduksi oleh :
BACFO Pharmaceutical Ltd.
(ISO 9001:2000,HACCP,WHO GMP Certified)
AKC Group of Companies Noida-201301

Diimpor oleh :
PT PHAROS INDONESIA
Jakarta – Indonesia

Dipasarkan oleh :
PT NUTRISAINS
Jakarta – Indonesia

Terima kasih telah membaca artikel tentang Joint Herbal Membantu Meredakan Nyeri Sendi di blog INFORMASI OBAT-OBATAN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :



Suka artikel ini? Bagikan :

Powered by Farmasi-id.com

Pertanyaan yang Sering Diajukan
Apakah Aman Menggunakan Joint Herbal Membantu Meredakan Nyeri Sendi Saat Mengemudi atau Mengoperasikan Mesin?

Jika Anda mengalami gejala efek samping seperti mengantuk, pusing, gangguan penglihatan, gangguan pernapasan, jantung berdebar, dan lain-lain setelah menggunakan Joint Herbal Membantu Meredakan Nyeri Sendi, yang dapat mempengaruhi kesadaran atau kemampuan dalam mengemudi maupun mengoperasikan mesin, maka sebaiknya Anda menghindarkan diri dari aktivitas-aktivitas tersebut selama penggunaan dan konsultasikan dengan dokter Anda.

Bagaimana Jika Saya Lupa Menggunakan Joint Herbal Membantu Meredakan Nyeri Sendi?

Jika Anda lupa menggunakan Joint Herbal Membantu Meredakan Nyeri Sendi, segera gunakan jika waktunya belum lama terlewat, namun jika sudah lama terlewat dan mendekati waktu penggunaan berikutnya, maka gunakan seperti dosis biasa dan lewati dosis yang sudah terlewat, jangan menggandakan dosis untuk mengganti dosis yang terlewat. Pastikan Anda mencatat atau menyalakan pengingat untuk mengingatkan Anda mengenai waktu penggunaan obat agar tidak terlewat kembali.

Apakah Saya Dapat Menghentikan Penggunaan Joint Herbal Membantu Meredakan Nyeri Sendi Sewaktu-waktu?

Beberapa obat harus digunakan sesuai dengan dosis yang diberikan oleh dokter. Jangan melebih atau mengurangi dosis obat yang diberikan oleh dokter secara sepihak tanpa berkonsultasi dengan dokter. Obat seperti antibiotik, antivirus, antijamur, dan sebagainya harus digunakan sesuai petunjuk dokter untuk mencegah resistensi dari bakteri, virus, maupun jamur terhadap obat tersebut. Konsultasikan dengan dokter mengenai hal ini.

Jangan menghentikan penggunaan obat secara tiba-tiba tanpa sepengetahuan dokter, karena beberapa obat memiliki efek penarikan jika penghentian dilakukan secara mendadak. Konsultasikan dengan dokter mengenai hal ini

Bagaimana Cara Penyimpanan Joint Herbal Membantu Meredakan Nyeri Sendi?

Setiap obat memiliki cara penyimpanan yang berbeda-beda, cara penyimpanan dapat Anda ketahui melalui kemasan obat. Pastikan Anda menyimpan obat pada tempat tertutup, jauhkan dari panas maupun kelembapan. Jauhkan juga dari paparan sinar Matahari, jangkauan anak-anak, dan jangkauan hewan.

Bagaimana Penanganan Joint Herbal Membantu Meredakan Nyeri Sendi yang Sudah Kedaluwarsa?

Jangan membuang obat kedaluwarsa ke saluran air, tempat penampungan air, maupun toilet, sebab dapat berpotensi mencemari lingkungan. Juga jangan membuangnya langsung ke tempat pembuangan sampah umum, hal tersebut untuk menghindari penyalahgunaan obat. Hubungi Dinas Kesehatan setempat mengenai cara penangangan obat kedaluwarsa.
Cara Mengutip Untuk Daftar Pustaka
Jika Anda ingin mengutip tulisan ini pada daftar pustaka, Anda bisa melakukannya dengan menggunakan berbagai format berikut ini:

Format APA (American Psychological Association)

Farmasi-id.com. (2020, 24 September). Joint Herbal Membantu Meredakan Nyeri Sendi. Diakses pada 19 Oktober 2020, dari https://www.farmasi-id.com/joint-herbal-membantu-meredakan-nyeri-sendi/


Format MLA (Modern Language Association)

"Joint Herbal Membantu Meredakan Nyeri Sendi". Farmasi-id.com. 24 September 2020. 19 Oktober 2020. https://www.farmasi-id.com/joint-herbal-membantu-meredakan-nyeri-sendi/


Format MHRA (Modern Humanities Research Association)

Farmasi-id.com, "Joint Herbal Membantu Meredakan Nyeri Sendi", 24 September 2020, <https://www.farmasi-id.com/joint-herbal-membantu-meredakan-nyeri-sendi/> [Diakses pada 19 Oktober 2020]


Bagikan ke Rekan Anda
Berikan Ulasan Produk Ini

Seberapa Baik Produk Ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Peringkat rata-rata: 0 / 5. Jumlah pemberi peringkat: 0

Belum ada pemeringkatan, jadilah yang pertama.

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *

Last Updated on

Category: Health Produsen, komposisi, dan klasifikasi Joint Herbal Membantu Meredakan Nyeri Sendi: