Jamu Wanito Ayu

By | Juni 5, 2021 |

Tipe : Serbuk

Serial : 91

Kemasan dan Sediaan Jamu Wanito Ayu

: Pak

Kategori : Perawatan tubuh dan kecantikan

Komposisi :

width=”350″ cellspacing=”1″ cellpadding=”2″>

Kunir (Curcume domesticae Rhizoma)

5 %

Kayu Rapet (Parameriae Cortex)

20 %

Delima Putih (Granati Fructus Cortex)

15 %

Kencur (Kaempferiae Rhizoma)

5 %

Kayu Angin (Usneae Thallus)

9 %

dan bahan-bahan lainnya sampai dengan 100 %

Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan Jamu Wanito Ayu

Indikasi merupakan petunjuk mengenai kondisi medis yang memerlukan efek terapi dari suatu produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) atau kegunaan dari suatu produk kesehatan untuk suatu kondisi medis tertentu. Jamu Wanito Ayu adalah suatu produk kesehatan yang diindikasikan untuk:

:
Untuk membuat kulit lebih halus, bersih, cahaya muka lebih cerah, badan menjadi rampuling, sehat segar dan bergairah, mencegah kulit menjadi keriput sehingga tampulak awet muda.

Cara Pemakaian :
Satu bungkus diseduh dengan 100 ml air matang panas. Minumlah secara teratur dua kali seminggu 1 bungkus.

Depkes RI No TR. 852200481

Sekilas Tentang Jamu Iboe Jaya
Pada 1910 Siem Tjiong Nio dan ibunya, Tan Swan Nio, melakukan proses pembuatan jamu dengan mendirikan usaha bernama Djamoe Industrie en Chemicalen Handel "IBOE" Tjap 2 Njonja di Surabaya. Pada waktu itu, di Surabaya sedang terjadi musim batuk dan jamu yang dihasilkan oleh usaha ini berhasil menyembuhkannya. Usaha jamu tersebut semakin berkembang dengan jumlah karyawan yang semakin bertambah untuk memenuhi permintaan produk jamu yang meningkat dan pada 1938, pemasaran dan penjualan produknya dilakukan hingga ke pulau Dewata, Bali.

Pada 1950, perusahaan ini melakukan beberapa modernisasi pada alat-alat produksinya seperti mesin giling dan mesin gerabah. Di tahun 1973, nama perusahaan berubah menjadi PT Jamu Iboe Jaya yang bertahan hingga sekarang. PT jamu Iboe Jaya memiliki pabrik di area seluas 2,38 hektar di Sidoarjo yang digunakan sebagai area pabrik untuk produksi jamu, research and development, kontrol kualitas, dan kegiatan lainnya dengan jumlah karyawan sebanyak 200 orang. Produk yang dihasilkan PT Jamu Iboe meliputi jamu tradisional, suplemen herbal, dan minuman kesehatan.

Leave a Reply

Email address will not be published. Required fields are marked *